Apa Bedanya Bioskop Cinepolis dengan Bioskop Lainnya? Intip Jenis-Jenis Studionya

APA BEDANYA BIOSKOP CINEPOLIS DENGAN BIOSKOP LAINNYA? INTIP JENIS-JENIS STUDIONYA

Apabedanya.com – Pada Desember 2019, Cinemaxx resmi berubah menjadi Cinepolis. PT Cinemaxx Global Pasifik mengumumkan rebranding untuk menghadirkan pengalaman sinema terkini kelas dunia bagi penggemar film. Cinepolis didirikan di Mexico pada tahun 1971. Saat ini bioskop Cinepolis telah memposisikan dirinya sebagai jaringan bioskop kedua terbesar di dunia dalam hal penonton, beroperasi di 691 kompleks bioskop dengan 5,609 layar dan menghibur lebih dari 338 juta penonton setiap tahunnya dengan kehadiran global di 17 negara.


Sedikit fakta, Cinepolis adalah jaringan bioskop pertama di dunia yang mempelopori konsep bioskop mewah pertama pada tahun 1999 di kota Mexico. Cinépolis bertujuan untuk memberikan penontonnya pengalaman terbaik dalam hiburan menonton, dan memiliki tenaga kerja lebih dari 39,185 orang di seluruh dunia untuk mendukung misi perusahaan. Simak jenis-jenis studio Cinepolis di bawah ini!

JENIS-JENIS STUDIO CINEPOLIS


Cinépolis Junior

APA BEDANYA BIOSKOP CINEPOLIS DENGAN BIOSKOP LAINNYA? INTIP JENIS-JENIS STUDIONYA

Bioskop pertama di Indonesia yang dirancang sepenuhnya untuk anak-anak, dengan menggabungkan dua hal yang disukai anak-anak – menonton film dan bermain. Ruang sinema di Cinépolis Junior mempunyai area bermain dengan berbagai permainan seperti play bridge, flying fox, giant trampoline, ball pit, climbing trees, mini hammocks, dan banyak lagi. Anak-anak dan keluarga dapat menikmati film dengan berbagai pilihan tipe tempat duduk, seperti bean bag, lounger, cinema seat, atau sofa bed untuk berdua.

BACA JUGA: NONTON BIOSKOP DI BANGKOK, APA BEDANYA?


Cinépolis Macro XE

APA BEDANYA BIOSKOP CINEPOLIS DENGAN BIOSKOP LAINNYA? INTIP JENIS-JENIS STUDIONYA

Pengalaman menonton film yang benar-benar nyata dan mendalam, dengan layar raksasa yang terbentang memenuhi ruangan dari sisi ke sisi, dari lantai hingga langit-langit, dengan kekuatan proyektor dual digital resolusi tinggi, kedahsyatan suara Dolby Atmos multi-dimensional dari segala arah, 3D yang paling terang, dan kenyamanan tempat duduk yang disesuaikan dengan geometri teater untuk wilayah pandang terbaik.


Cinépolis VIP

APA BEDANYA BIOSKOP CINEPOLIS DENGAN BIOSKOP LAINNYA? INTIP JENIS-JENIS STUDIONYA

Jenis studio Cinepolis ini menawarkan pengalaman menonton yang mewah sambil menikmati santapan berkelas makanan dan minuman berkelas yang disajikan oleh petugas yang selalu siap melayani kapan saja.

BACA JUGA: DAFTAR BIOSKOP DAN HARGA TIKET IMAX DI CINEMA XXI

Cinépolis Luxe

APA BEDANYA BIOSKOP CINEPOLIS DENGAN BIOSKOP LAINNYA? INTIP JENIS-JENIS STUDIONYA

Studio ini cocok banget buat kamu yang mencari pengalaman menonton mewah dan berkelas dengan harga terjangkau. Cinépolis Luxe memiliki tempat duduk berbahan kulit yang lebih besar dan leluasa, dengan sandaran yang bisa disesuaikan demi kenyamanan menonton.

Cinépolis JOMO

APA BEDANYA BIOSKOP CINEPOLIS DENGAN BIOSKOP LAINNYA? INTIP JENIS-JENIS STUDIONYA

Studio Jomo merupakan bioskop pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan beanie seats di mana penonton dapat duduk dengan nyaman sambil menikmati film terbaru. Cinépolis JOMO dirancang khusus agar penonton dapat merasakan pengalaman “Joy-of-Missing-Out” yang memungkinkan penonton untuk sepenuhnya bersantai dari kepenatan sehari-hari sambil menikmati kebersamaan menonton dengan keluarga dan teman.

BACA JUGA: DAFTAR BIOSKOP MURAH DI JAKARTA

Cinépolis Reguler

APA BEDANYA BIOSKOP CINEPOLIS DENGAN BIOSKOP LAINNYA? INTIP JENIS-JENIS STUDIONYA

Studio Cinepolis berikutnya memberikan kamu pengalaman audio-visual mutakhir dengan sistem proyeksi terkini dan kekuatan audio digital yang begitu nyata, dengan wilayah pandang terbaik dari setiap kursi.

HARGA TIKET CINEPOLIS

Untuk harga tiket bioskop Cinepolis kamu bisa cek di situs Cinepolis, dikarenakan di beberapa lokasi pasti berbeda harganya. Nah kalau kamu ingin coba studio Cinepolis yang mana nih? Tulis di kolom komentar ya!

Jangan lupa follow media sosial Apabedanya.com di Instagram @apabedanyacom dan Twitter @apabedanyacom untuk mendapatkan update perbedaan dan perbandingan segala hal. Menghadirkan juga konten budaya pop, lifestyle, internet, kesehatan, teknologi, hingga life hacks.

BACA JUGA:

ASAL-USUL BOX OFFICE DALAM DUNIA PERFILMAN

APA BEDANYA REBOOT DAN REMAKE

DAFTAR BIOSKOP DAN HARGA TIKET IMAX DI CINEMA XXI

NONTON BIOSKOP DI BANGKOK THAILAND, APA BEDANYA?

DAFTAR BIOSKOP MURAH DI JAKARTA

DERETAN KEUNGGULAN BIOSKOP IMAX YANG MEMUASKAN PENGGEMAR FILM

Baca juga artikel lainnya dari Tri Wahyudi di Apabedanya.com!

Apabedanya.com merupakan situs independen, bantu dan dukung kami untuk meracik konten lebih baik lagi. Kamu bisa memberikan tip melalui tautan ini. 

Foto: Cinepolis

Follow juga Apabedanya.com di Google News 

Hola, I'm Yudi! Experienced in social media and content. I write about films, series, memes, life hacks, food, traveling, pop culture, and social media, duh!

Comments
  • Hastira

    makasih sharingnya

    January 16, 2022
  • Sepertinya aku baru mencoba cinepolis yang reguler saja di kotaku. Jadi penasaran cinepolis yang buat anak2, tapi sayangnya nggak ada info di kota mana saja adanya…

    January 17, 2022
  • Ikrom Zain

    aku dulu bingung bedain cineapolis sama cineplex
    tapi sekarang sejak ganti nama jadi cineapolis, eksistensinya mulai bisa mengimbangi XXI
    beberapa mall yang dulu tempat XXI sekarang mulai ganti cineapolis
    tapi menurutku tiketnya lebih mahal
    cuma memang fasilitas lebih oke si terutama yang VIP

    January 19, 2022
Post a Comment

You don't have permission to register
error: Content is protected !!