Review Film Fast and Feel Love (2022), Hilarious dan Banjir Pop Culture

SINOPSIS REVIEW FILM FAST AND FEEL LOVE 2022 HILARIOUS AND BANJIR POP CULTURE APABEDANYACOM YUDICHU

Apabedanya.com – Mana nih penggemar film Thailand? Akan ada film baru yang segera tayang di bioskop nih. Dibintangi oleh Nat Kitcharit, Urassaya Sperbund, dan Anusara Korsamphan, film Fast and Feel Love ini disutradarai oleh Nawapol Thamrongrattanarit (Happy Old Year), film sebelumnya yang bikin penonton galau berat. Nah kali ini bergenre drama komedi, simak yuk review film Fast and Feel Love di bawah ini!

SINOPSIS FILM FAST AND FEEL LOVE

Film Fast and Feel Love menceritakan Kao, pria berusia tiga puluh tahun, seorang juara sport-stacking (olahraga susun gelas) tercepat di dunia yang ditantang oleh anak-anak di seluruh dunia yang mencoba memecahkan rekor dunianya. Di tengah-tengah ini semua, pacar lama Kao bernama Jay, yang telah merawatnya dan segalanya lain dalam hidupnya, memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka.

Seperti Batman tanpa Alfred-nya, raja di dunia olahraga susun namun menjadi pecundang dalam kehidupan nyata. Sementara Kao harus bersaing dengan penantang susun yang sedang naik daun, Kao sang juara juga harus mempelajari keterampilan dasar kehidupan sehari-hari. Entah itu mencuci pakaian, mengepel, menyetrika, berbelanja bahan makanan, memperbaiki pompa air, atau tugas sehari-hari yang tidak penting lainnya.

SINOPSIS REVIEW FILM FAST AND FEEL LOVE 2022 HILARIOUS AND BANJIR POP CULTURE APABEDANYACOM YUDICHU

Pekerjaan sederhana untuk orang awam ini menjadi perjuangan berat bagi Kao. Namun, tugas yang paling sulit baginya adalah mencari cara untuk memenangkan kembali hati pacarnya. Berhasilkah Kao memecahkan rekor dunia juga merebut hati mantan pacarnya?

Baca juga: Nonton Bioskop di Thailand, Apa Bedanya?

REVIEW FILM FAST AND FEEL LOVE

Film Fast and Feel Love disambut dengan masa SMA Kao, dirinya sedang di ruang BP karena nilai tidak bagus dan ditanyakan karir apa yang akan dia pilih. Dengan semangat Kao menjawab ingin menjadi atlet sport-stacking namun ditentang oleh guru. Di sana lah Kao bertemu dengan Jay, berawal dari tukar cerita hobi, mereka pun semakin dekat hingga tinggal bersama.

Dari judulnya saja sudah Fast, jadi siap-siap dapat penjelasan super cepat dari film ini. Eits, tenang itu cuma di awal film saja untuk mendramatisi. Dalam film ini penonton diajak melihat dunia sport-stacking, kejuaraannya, dan hadiah apa saja yang akan didapat bagi pemecah rekor. Ide cerita film ini benar-benar menarik. Jujur, saya baru tahu ada sport-stacking beserta kejuaraannya, jadi benar-benar mendapatkan informasi baru.

Film komedi produksi GDH selalu sukses menghibur, kelucuan film dimulai lewat karakter utama, Kao. Kao yang ambisius dan cupu, sedikit berkata-kata, ekspresi dramatis berhasil diaplikasikan oleh sang aktor, Nat Kitcharit. Karakter Kao juga mudah dibenci penonton karena kembisiusannya dan melupakan segalanya demi memecahkan rekor dunianya.

SINOPSIS REVIEW FILM FAST AND FEEL LOVE 2022 HILARIOUS AND BANJIR POP CULTURE APABEDANYACOM YUDICHU

Kemudian ada Jay yang diperankan oleh Urassaya Sperbund dan langsung mencuri perhatian penonton. Kekasih dari Kao yang super sabar dan setia menemani Kao meraih mimpinya. Namun Jay juga punya mimpi dan mempertanyakan dirinya, apakah harus bertahan atau pergi meninggalkan Kao.. Momen haru muncul dari karakternya dan membuat kita semakin sayang dengan karakter Jay.

Baca juga: Review Film Friend Zone (2019), Penuh Tawa dan Mengaduk Perasaan

JENAKA DAN BANJIR POP CULTURE

Banyak momen jenaka dalam film ini, mulai dari lingkungan yang ideal dalam berlatih, sakit punggung, memilih pompa air, hingga karakter Kao mengerjakan pekerjaan rumah untuk pertam kalinya. Kejenakaan film Fast and Feel Love ditambah oleh para karakter pendukung yang sangat menghibur, salah satunya Metal, karakter ART yang diperankan oleh Potae Anusara Korsamphan. Metal sungguh mencuri perhatian penonton lewat perannya sebagai ART yang serba bisa dan ada adegan dengan referensi film Parasite.

Ya! Siap-siap tertawa terbahak-bahak dengan karakter Metal ini. Film ini juga banjir akan referensi pop culture, tak hanya dari film Parasite kamu akan dihibur lewat referensi film hits lainnya, clue fillm pahlawan super. Tak ingin spoiler lebih, lebih baik nonton saja filmnya. Dijamin terhibur!

Tak mulu canda tawa, Nawapol Thamrongrattanarit menyelipkan betapa sulitnya menjadi orang dewasa. Karakter Kao yang terjebak di dunianya sendiri dan lupa untuk beranjak dewasa. Penonton juga mendapatkan jawaban mengapa anak kecil lebih mahir dalam bermain sport-stacking ini. Momen Kao dan Jay juga menjadi highlight film ini, bagaimana pasangan bisa berjalan jika hanya mengejar impian sebelah pihak saja.

Film Fast and Feel Love was hilarious. Sajikan ide cerita yang menarik, penonton diajak mengenal sport-stacking. Film ini juga hadirkan deretan karakter jenaka beserta referensi pop culture yang sangat menghibur. Boleh ngebut mengejar mimpi, tapi jangan lupa rehat sejenak untuk melihat sekitarmu.

Film ini akan tayang di bioskop CGV, Cinepolis, dan FLIX mulai 18 Mei 2022. Kalau sudah nonton jangan lupa tulis ulasan singkatnya di bawah ini ya!

Baca juga: Membedah Film The Medium Bareng @DarkOushiza, Film Horor Thailand yang Bikin Merinding

Tonton trailernya di bawah ini!

Jangan lupa follow media sosial Apabedanya.com di Instagram @apabedanyacom dan Twitter @apabedanyacom untuk mendapatkan update perbedaan dan perbandingan segala hal. Menghadirkan juga konten budaya pop, lifestyle, internet, kesehatan, teknologi, hingga life hacks.

Baca juga artikel lainnya dari Tri Wahyudi di Apabedanya.com!

Apabedanya.com merupakan situs independen, bantu dan dukung kami untuk meracik konten lebih baik lagi. Kamu bisa memberikan tip melalui tautan ini. 

Hola, I'm Yudi! a content and social media specialist. I write articles about movies, TV series, music, pop culture, Pokémon, travel, food, life hacks, lifestyle, and digital marketing.

Comments
  • Hastira

    spertinya unik temanya

    May 15, 2022
Post a Comment

You don't have permission to register
error: Content is protected !!