Kumpulan Review Film Before, Now & Then (Nana) yang Tayang di Prime Video

KUMPULAN REVIEW FILM BEFORE, NOW & THEN (NANA) YANG TAYANG DI PRIME VIDEO

Apabedanya.com – Kamila Andini kembali dengan film terbarunya Before, Now & Then (Nana). Film ini merupakan adaptasi dari dari bab pertama novel Jais Darga Namaku karya Ahda Imran yang menceritakan kisah kehidupan nyata Raden Nana Sunani di Jawa Barat pada era 1960-an. Seperti apa sinopsis dan review film Before, Now & Then (Nana)? Baca selengkapnya di bawah ini!

SINOPSIS FILM Before, Now & Then (Nana)

Raden Nana Suhani, seorang perempuan Sunda di era 1960-an, kehilangan seorang ayah dan anak karena perang di Jawa Barat. Ia menikah lagi untuk memulai hidup baru dengan pria kaya raya, yang justru selalu merendahkannya. Sang suami juga merupakan orang yang tidak setia. Nana pun menderita dalam diam. Suatu ketika, ia bersahabat dengan salah satu simpanan suaminya, yang membuat semuanya berubah. Mereka bersama-sama mencari harapan untuk meraih kemerdekaan.

KUMPULAN REVIEW FILM BEFORE, NOW & THEN (NANA) YANG TAYANG DI PRIME VIDEO
Foto: Fourcolours Film

KUMPULAN REVIEW FILM BEFORE, NOW & THEN (NANA)

DAFTAR PEMAIN FILM BEFORE, NOW & THEN (NANA)

Film ini mendapatkan respon positif dari para kritikus luar maupun dalam negeri, salah satu pendukungnya adalah para aktor yang bermain. Film ini diramaikan oleh penampilan Happy Salma sebagai Raden Nana Suhani, Arswendy Bening Swara sebagai Darga, Laura Basuki sebagai Ino, Ibnu Jamil sebagai Raden Icang Suryanata, Rieke Diah Pitaloka sebagai Ningsih, Arawinda Kirana sebagai Dais.

KUMPULAN REVIEW FILM BEFORE, NOW & THEN (NANA) YANG TAYANG DI PRIME VIDEO
Foto: Fourcolours Film

Kemudian ada Chempa Puteri sebagai Dais kecil, Dhea Safira sebagai Bi Wiwik, Gita Maya sebagai Bi Amah, Zawra Pratala sebagai Resik, Barran Akmal sebagai Raden Setia, Muhammad Robi Aditya sebagai Gani, Amira Mazaya sebagai Rubi, Kemal Ferdiansyah sebagai Agah, Heliana Sinaga sebagai Istri Agah, Jais Darga sebagai Hajah Hobsah, Magalih Darga sebagai Anak perempuan Hajah Hobsah, Risma Nilawati sebagai Anak perempuan Hajah Hobsah, dan

PRESTASI FILM BEFORE, NOW, & THEN (NANA)

Film karya Kamila Andini ini memiliki prestasi internasional loh. Film Before, Now & Then (Nana) pertama kali diputar di ajang Festival Film Internasional Berlin pada 12 Februari 2022. Dalam festival tersebut, film ini mendapatkan nominasi Golden Bear untuk kategori Best Film dan Laura Basuki berhasil memenangkan Silver Bear untuk Best Supporting Performance. Film Before, Now & Then bisa kalian nonton secara digital melalui Amazon Prime Video mulai 1 Agustus 2022.

Oh iya film ini sepenuhnya menggunakan bahasa Sunda, jangan khawatir bagi yang tidak mengerti, di Prime Video ada subtitle bahasa Indonesia. Kalau kamu sudah menonton filmnya, tulis review singkat kamu di kolom komentar ya!

TRAILER BEFORE, NOW, & THEN (NANA)

BACA JUGA:

KUMPULAN REVIEW FILM INCANTATION (2022), FILM HOROR ASAL TAIWAN

KUMPULAN REVIEW FILM 1917, FILM PERANG BANJIR PUJIAN

KUMPULAN REVIEW FILM KIM JI YOUNG BORN 1982 YANG MENYAYAT HATI

Jangan lupa follow media sosial Apabedanya.com di Instagram @apabedanyacom dan Twitter @apabedanyacom untuk mendapatkan update perbedaan dan perbandingan segala hal. Menghadirkan juga konten budaya pop, lifestyle, internet, kesehatan, teknologi, hingga life hacks.

Baca juga artikel lainnya dari Tri Wahyudi di Apabedanya.com!

Apabedanya.com merupakan situs independen, bantu dan dukung kami untuk meracik konten lebih baik lagi. Kamu bisa memberikan tip melalui tautan ini. 

Hola, I'm Yudi! a content and social media specialist. I write articles about movies, TV series, music, pop culture, Pokémon, travel, food, life hacks, lifestyle, and digital marketing.

Post a Comment

You don't have permission to register
error: Content is protected !!