Fakta dan Sinopsis Film Bullet Train, Film Terbaru Brad Pitt Tayang Agustus 2022

FAKTA DAN SINOPSIS FILM BULLET TRAIN, FILM TERBARU BRAD PITT TAYANG AGUSTUS 2022

Apabedanya.com – Siapa penggemar film action comedy? Di bulan Agustus ini akan ada film Bullet Train yang dibintangi oleh Brad Pitt. Film ini diadaptasi dari novel Jepang Maria Beetle (diterbitkan dalam bahasa Inggris sebagai Bullet Train) karya Kōtarō Isaka. Seperti apa jalan ceritanya? Simak fakta dan sinopsis film Bullet Train di bawah ini!

SINOPSIS FILM BULLET TRAIN

Bullet Train menceritakan Lima pembunuh bayaran beraksi di atas kereta peluru yang bergerak sangat cepat dan mengetahui bahwa mereka memiliki misi yang sama. Selain Brad Pitt, film ini dibintangi oleh Joey King, Aaron Taylor-Johnson, Brian Tyree Henry, Andrew Koji, Hiroyuki Sanada, Michael Shannon, Benito A Martínez Ocasio, dan Sandra Bullock. Oh iya, aktor asal Indonesia, Yoshi Sudarso muncul juga loh dalam film ini.

FAKTA DAN SINOPSIS FILM BULLET TRAIN, FILM TERBARU BRAD PITT TAYANG AGUSTUS 2022
Foto: Sony Pictures

Film ini digarap oleh David Leitch, sutradara yang terkenal lewat film Atomic Blonde (2017) dan Deadpool 2 (2018), kemudian naskah ditulis oleh Zak Olkewicz. Supaya lebih mantap menonton filmnya di bioskop, baca juga fakta film Bullet Train di bawah ini!

FAKTA FILM BULLET TRAIN

  1. Sutradara David Leitch dan Brad Pitt memiliki hubungan kerja yang panjang sebelum Bullet Train (2022). Leitch telah bekerja sebagai pemeran pengganti Brad di beberapa film termasuk Fight Club (1999), Ocean’s Eleven (2001), Troy (2004) dan Mr & Mrs Smith (2005). Brad Pitt juga sempat menjadi cameo dalam film David Leitch, Deadpool 2 (2018)
  2. Brad Pitt melakukan 95% dari aksinya sendiri dalam film ini menurut koordinator aksi Greg Rementer
  3. David Leitch harus keluar sebagai sutradara dari film The Division untuk menggarap film ini
  4. Eksekutif Sony dikabarkan menghubungi Aaron Taylor-Johnson setelah terkesan dengan adegannya di Bullet Train, untuk berperan sebagai karakter utama di film Kraven the Hunter (2023)FAKTA DAN SINOPSIS FILM BULLET TRAIN, FILM TERBARU BRAD PITT TAYANG AGUSTUS 2022
  5. Trailer pertama Bullet Train menampilkan lagu Bee Gee “Stayin’ Alive” dalam tiga bahasa: Jepang, Spanyol, dan Inggris
  6. Ketika Lemon berbicara tentang kereta kepada The Son (diperankan oleh Logan Lerman), dia menganggap The Son sebagai Percy the rain. Karakter yang paling terkenal dimainkan oleh Logan Lerman adalah Percy Jackson
  7. Joey King berperan sebagai seniman bela diri/pembunuh bernama Prince. Pada tahun yang sama ia memainkan putri seniman bela diri di The Princess (2022)
  8. Film ini mendapatkan skor 58% di situs Rotten Tomatoes dari total 108 ulasan kritikus

REVIEW FILM BULLET TRAIN

Simak review film Bullet Train di bawah ini!

TRAILER BULLET TRAIN

Dilansir dari Twitter Sony Pictures Indonesia, film Bullet Train akan tayang di bioskop Indonesia pada 10 Agustus 2022. Kamu penasaran film ini enggak? Tulis pendapat kamu di kolom komentar ya!

BACA JUGA:

5 ALASAN NONTON FILM ATOMIC BLONDE YANG DIBINTANGI CHARLIZE THERON

REVIEW FILM BLACK WIDOW, EMOSIONAL DAN PENUH AKSI

Jangan lupa follow media sosial Apabedanya.com di Instagram @apabedanyacom dan Twitter @apabedanyacom untuk mendapatkan update perbedaan dan perbandingan segala hal. Menghadirkan juga konten budaya pop, lifestyle, internet, kesehatan, teknologi, hingga life hacks.

Baca juga artikel lainnya dari Tri Wahyudi di Apabedanya.com!

Apabedanya.com merupakan situs independen, bantu dan dukung kami untuk meracik konten lebih baik lagi. Kamu bisa memberikan tip melalui tautan ini. 

Hola, I'm Yudi! a content and social media specialist. I write articles about movies, TV series, music, pop culture, Pokémon, travel, food, life hacks, lifestyle, and digital marketing.

Comments
  • Hastira

    seru ini

    August 4, 2022
Post a Comment

You don't have permission to register
error: Content is protected !!