Review Film Venom Let There Be Carnage, Brutal dan Jenaka!

Review Film Venom Let There Be Carnage, Brutal dan Jenaka!

Apabedanya.com – Sembari menunggu film terbaru Spider-Man, menyempatkan diri menonton film Venom Let There Be Carnage. Film perdananya rilis di tahun 2018, di mana pertemuan pertama antara jurnalis Eddie Brock dengan symbiote Venom. Nah bagaimana film sekuelnya? Simak review film Venom Let There Be Carnage di bawah ini!

SINOPSIS FILM VENOM LET THERE BE CARNAGE

Film Venom Let There Be Carnage menceritakan Eddie Brock yang sedang bertugas mewawancarai pembunuh berantai, Kletus Casady. Eddie dan Venom pun harus hidup akur bersama, walaupun keduanya masih suka berdebat.

Eddie sibuk menggali informasi lokasi korban-korban dari Kletus Casady. Venom pun membantu Eddie memecahkan misterinya dan membuat Kletus murka. Kletus yang kesal bukan main, mencoba mengundang amarah dari Eddie dan munculnya Venom muncul. Kletus sadar bahwa Eddie menyimpan rahasia besar.

Review Film Venom Let There Be Carnage, Brutal dan Jenaka!
Foto: Columbia Pictures

Kemarahan Venom yang dipancing oleh Kletus ini tak sadar melahirkan symbiote baru bernama Carnage. Carnage yang menyatu dengan Kletus siap membalaskan dendamnya. Berhasilkah Eddie dan Brock mengalahkan Carnage dan Kletus?

REVIEW FILM VENOM LET THERE BE CARNAGE

Film ini dibuka dengan adegan flashback tahun 1996, menceritakan segelintir masa lalu Kletus Casady. Kletus yang sempat diasingkan di St. Estes Home for Unwanted Children memiliki kekasih hati bernama Frances Barrison. Frances bukan wanita biasa, dia mempunya kekuatan lewat suaranya. Sayangnya mereka dipisahkan yang nantinya akan berlanjut ke masa kini.

Dari segi cerita tidak ada spesial, film ini banyak menampilkan hubungan Eddie Brock dan Venom dengan cara yang jenaka. Mereka selalu beradu argumen setiap saat, Venom ingin makan otak manusia, Eddie melarangnya, berdebat tanpa akhir. Walau mendengarkan perdebatan mereka bikin pusing karena Venom terus membanting-banting barang, namun cukup berhasil mengundang tawa.

20 FAKTA TOM HARDY PEMERAN FILM VENOM LET THERE BE CARNAGE
Foto: Columbia Pictures

Tom Hardy bermain baik sebagai Eddie Brock, wajah letih dan lesu menghadapi kelakukan Venom. Kemudian sang musuh Woody Harrelson berhasil menggambarkan sosok serial killer yang brutal. Kemudian ada Michelle Williams yang memerankan Anne, pujaan hati Eddie, dan Naomie Harris memerankan Frances, pujaan hati Kletus.

BRUTALNYA CARNAGE DAN JENAKANYA VENOM!

Film Venom Let There Be Carnage menampilkan adegan brutal yang cukup intens, jadi siapkan diri ya. Terutama saat kemunculan Carnage, symbiote merah yang tanpa ampun membantai siapa saja. Sayangnya, pertarungan antara Venom dan Carnage kurang banyak porsinya. Selain bertingkah lucu, Venom juga melihatkan sisi rapuhnya di film ini.

Melanjutkan hubungan unik antara Eddie Brock dan Venom. Film ini sajikan pertarungan sengit antara Venom dengan Carnage. Banyak adegan brutal dari Carnage serta momen jenaka dari Venom. Mid-post credits scene di film Venom Let There Be Carnage ini akan mengejutkanmu, menjadi jembatan menuju film MCU berikutnya. Jadi jangan buru-buru beranjak ya!

BACA JUGA: 20 FAKTA TOM HARDY AKTOR PEMERAN VENOM

Jangan lupa follow media sosial Apabedanya.com di Instagram @apabedanyacom dan Twitter @apabedanyacom untuk mendapatkan update perbedaan dan perbandingan segala hal. Menghadirkan juga konten budaya pop, lifestyle, internet, kesehatan, teknologi, hingga life hacks.

Baca artikel lainnya dari Tri Wahyudi Apabedanya.com di sini! 

Apabedanya.com merupakan situs independen, bantu dan dukung kami untuk meracik konten lebih baik lagi. Kamu bisa memberikan tip melalui tautan ini. 

NONTON TRAILER FILM VENOM LET THERE BE CARNAGE

Hola, I'm Yudi! a content and social media specialist. I write articles about movies, TV series, music, pop culture, Pokémon, travel, food, life hacks, lifestyle, and digital marketing.

Comments
  • Hastira

    ini lagi tayang ya filmnya. Makasih reviewnya

    November 19, 2021
Post a Comment

You don't have permission to register
error: Content is protected !!