20 Fakta Film Red Notice, Film Netflix Terbaru The Rock, Ryan Reynolds, & Gal Gadot

20 FAKTA FILM RED NOTICE, FILM NETFLIX TERBARU THE ROCK, RYAN REYNOLDS, & GAL GADOT

Apabedanya.com – Menuju akhir tahun, Netflix biasanya merilis deretan film baru untuk menemani liburan kamu. Salah satunya ada film Red Notice yang dibintangi aktor-aktor mahal; The Rock, Ryan Reynolds, dan Gal Gadot. Seperti apa jalan ceritanya? Simak sinopsis dan fakta film Red Notice di bawah ini!

SINOPSIS FILM RED NOTICE

Film bergenre komedi aksi ini menceritakan profiler top FBI John Hartley (Dwayne Johnson) yang sedang dalam pengejaran , dia menelusuri kasus perampokan namun dia dipaksa untuk bermitra dengan pencuri seni terhebat dunia Nolan Booth (Ryan Reynolds) untuk menangkap pencuri seni paling dicari di dunia, “The Bishop” (Gal Gadot) . Petualangan seru dan penuh kejutan membawa mereka ke seluruh dunia, melintasi lantai dansa, terperangkap di penjara terpencil, hingga ke hutan.

20 FAKTA FILM RED NOTICE, FILM NETFLIX TERBARU THE ROCK, RYAN REYNOLDS, & GAL GADOT
Foto: Netflix

FAKTA FILM RED NOTICE

Simak juga fakta menarik film Red Notice yang dibintangi oleh The Rock, Ryan Reynolds, dan Gal Gadot.

  1. Ketika mereka memasuki lemari besi pada 1:27:38 John Hartley menyorotkan cahaya ke peti bertanda “Intel 9906753 Tentara Rahasia Teratas Jangan Dibuka”. Nomor peti tersebut yang menyimpan Ark of the Covenant di akhir film Raiders of the Lost Ark. Nolan Booth menyiulkan theme song beberapa detik sebelumnya.
  2. Ryan Reynolds dan Dwayne Johnson meminum minuman keras merek mereka sendiri dalam film ini. Dalam adegan terpisah, Johnson minum Teremana Tequila sementara Reynolds minum Aviation American Gin.
  3. Film ini memiliki anggaran sekitar US $200 juta, menjadi anggaran terbesar Netflix untuk sebuah film.
  4. Awalnya film ini akan dirilis di bioskop oleh Universal Studios namun hak distribusi dijual ke Netflix.
  5. Bagian dari adegan ranjang susun di mana Dwayne Johnson berpura-pura tidur merupakan adegan improvisasi. Reaksi Ryan Reynolds untuk ini dan ekspresi Dwayne adalah spontan, asli dan disimpan di potongan terakhir
  6. Bintang film Dwayne Johnson, Ryan Reynolds, dan Gal Gadot dilaporkan akan dibayar lebih dari US $ 20 juta masing-masing untuk peran mereka.
  7. Film penjelajahan dunia dengan setting jet ini menampilkan banyak lokasi dan setting eksotis termasuk Roma, Bali, Valencia, Kairo, Argentina, Sardinia, dan London. Namun, banyak situs sebenarnya di Georgia, Amerika Serikat, yang disulap menjadi banyak lokasi.
  8. Arti nama karakter ”Sotto Voce” adalah nada rendah; merendahkan suara atau menahan napas. Karakter ini diperankan oleh aktor Chris Diamantopoulos.
  9. Nama lukisan terkenal yang terlihat di awal film yang sebelumnya dicuri oleh Nolan Booth (Ryan Reynolds) adalah “Lady with a Red Hat”. Lukisan yang terinspirasi karya seniman dan pelukis William Strang. Lukisan ini ada di Galeri dan Museum Seni Kelvingrove di Glasgow, Skotlandia.
  10. Ryan Reynolds berperan sebagai putra seorang polisi dalam film ini. Dalam kehidupan nyata saudaran laki-lakinya adalah seorang polisi.
  11. Film ini diberi waktu rilis teatrikal terbatas satu minggu yang memulai debutnya pada 5 November 2021, sebelum dirilis secara luas secara online melalui distribusi digital di platform streaming Netflix satu minggu kemudian pada 12 November 2021.
  12. Perahu yang dikemudikan Nolan Booth (Ryan Reynolds) ke pantai di Bali memiliki tulisan “We’re Gonna Make It, Rose” di atasnya.20 FAKTA FILM RED NOTICE, FILM NETFLIX TERBARU THE ROCK, RYAN REYNOLDS, & GAL GADOT
  13. Elemen cerita dan perangkat plot dari “Cleopatra’s Eggs” fiksi yang diciptakan oleh penulis-sutradara Rawson Marshall Thurber begitu meyakinkan sehingga cukup banyak pemain dan kru di film tersebut percaya bahwa itu benar-benar kisah nyata.
  14. Tom Cruise, Nicolas Cage, dan Keanu Reeves dipertimbangkan untuk ambil bagian. Cage dinominasikan oleh Dwayne Johnson.
  15. Dalam persiapan untuk syuting adegan pengejaran Porsche, Dwayne Johnson terjebak mencoba masuk ke dalam mobil, karena tubuhnya yang besar. Bidikan diubah dan digabungkan dalam pengeditan, untuk membuat pintu masuk dan keluar Dwayne dari Porsche tampak mulus.
  16. Ayah Dwayne Johnson, Rocky, meningga dunial pada hari pertama pembuatan film. Produksi dihentikan sementara, Dwayne mengambil cuti untuk bersama keluarganya dan menghadiri pemakaman.
  17. Dwayne Johnson, Gal Gadot, dan Ryan Reynolds telah memainkan peran dalam film pahlawan super film di alam semesta DC Comics. Karakter yang mereka mainkan masing-masing adalah karakter Black Adam, Wonder Woman dan Green Lantern.
  18. Sarah menyanyikan “Downtown” oleh Petuna Clark sambil menyiksa Hartley, yang disindir Nolan, “Dia penyanyi yang baik”. Ini adalah referensi sarkastik untuk kritik keras yang diterima aktris Gal Gadot (Sarah/The Bishop) ketika dia mengcover lagu John Lennon “Imagine” dalam sebuah acara online pada tahun 2020, selama awal pandemi.
  19. Adegan adu banteng, di mana Booth dan Hartley melompati tembok merah jelas merupakan penghormatan kepada kartun Bugs Bunny 1953 “Bully for Bugs”.
  20. Di situs Rotten Tomatoes, film ini mendapatkan skor 35% dari kritikus dan skor 92% dari penonton.

Kamu sudah nonton filmnya? Coba tulis ulasan singkat versi kamu di kolom komentar!

Jangan lupa follow media sosial Apabedanya.com di Instagram @apabedanyacom dan Twitter @apabedanyacom untuk mendapatkan update perbedaan dan perbandingan segala hal. Menghadirkan juga konten budaya pop, lifestyle, internet, kesehatan, teknologi, hingga life hacks.

Baca artikel lainnya dari Tri Wahyudi Apabedanya.com di sini! 

Apabedanya.com merupakan situs independen, bantu dan dukung kami untuk meracik konten lebih baik lagi. Kamu bisa memberikan tip melalui tautan ini. 

Hola, I'm Yudi! a content and social media specialist. I write articles about movies, TV series, music, pop culture, PokΓ©mon, travel, food, life hacks, lifestyle, and digital marketing.

Comments
  • Ini udah masuk dalam listku, tapi blm sempet nonton mas :D. Ga sabar sih, aku udh yakin film2 dwayne biasanya seru dan ada kocaknya πŸ˜„. Dia mah walo body raksasa, tapi hatinya selembut salju kurasa 🀣..

    Baca fakta yg masuk mobil porsche, langsung geli bayangin nya πŸ˜„. Tapi memang mobil imut begitu kurang cocok buat Dwayne. Aku LBH suka liat dia naik mobil2 yg besar, dan gagah πŸ˜„

    November 22, 2021
Post a Comment

You don't have permission to register
error: Content is protected !!