Ulasan Film Deadpool 2016

Marvel  bersama 20th Century Fox merilis film superhero terbarunya yaitu Deadpool. Berbeda dengan para superhero lainnya Deadpool memiliki humor cukup tinggi, jadi cukup jelas film Deadpool mencuri perhatian penonton. Setelah kita menonton fim Ant-man reaksi kita “film ini lucu, bagus!” namun ketika menonton Deadpool “Lucu! Gilaaaaa!” itu pasti jawabanmu.

SINOPSIS FILM DEADPOOL 2016

Deadpool sendiri diperankan oleh Ryan Reynolds, kita tahu bahwa ia sebelumnya memerankan karakter superhero Green Lantern pada tahun 2008 dan hasilnya tidak memuaskan atau bisa dibilang gagal. Kali ini berbeda, film Deadpool pun mendapatkan antusias yang bagus dan respon positif.  Ditambah cara mereka mengemas promo-promo jenaka tentang Deadpool. Sang aktor utama pun menjadi co-produser lho di film ini.

BACA JUGA:TIMELINE DAN URUTAN FILM X-MEN WAJIB TONTON

Seperti film Marvel sebelumnya film Deadpool menceritakan bagaimana asal muasal dari karakter Wade Wilson (Ryan Reynolds. Wade terkena kanker dan merasa frustasi kemudian didatangi seseorang yang akan menyembuhkannya, ditambah berjanji akan membuatnya menjadi superhero.

Karena putus asa Wade pun mendatangi orang tersebut. Namun dia mendapat masalah ketika proses penyembuhannya membuat kulit dan mukanya menjadi berubah. Karena mukanya berubah, ia tak berani muncul di depan kekasihnya Vanessa (Morena Baccarin).  Sementara nama Deadpool tercipta ketika Wade menjadi taruhan mati di klub milik sahabatnya Weasel (T.J. Miller ).

BACA JUGA: SINOPSIS FILM DEADPOOL 2 TAYANG DI BIOSKOP 15 MEI 2018

Orang yang mengubah Wade adalah Ajax atau Francis Freeman (Ed Skrein). Ia salah satu mutan member Weapon X, di film ini Ajax melawan deadpool bersama Angel Dust mutan yang memiliki kekuatan dan kecepatan super. Sementara Deadpool meminta bantuan dari mutan X-men yaitu Colossus (mutan yang tubuhnya dari baja) dan Negasonic Teenage Warhead (mutan yang dapat meledakkan atom). Mereka awalnya ingin mengajak Deadpool bergabung dengan X-men.

REVIEW FILM DEADPOOL 2016

Deadpool tampil cukup berbeda dari film superhero marvel sebelumnya, di sini sang sutradara mengambarkan betapa konyolnya sosok Deadpool, serta keras kepala dan tidak bisa diatur. Ditambah lelucon-lelucon yang diberikan berhasil membuat tertawa, seperti rumah produksi yang tidak mampu membayar aktor lain ketika melihat isi rumah X-men hanya ada 2 mutan. Kemudian karakter Blind Al (Leslie Uggams) seorang nenek buta yang serumah dengan Deadpool benar-benar menghibur dan mencuri perhatian.

Sekedar saran ada baiknya orang tua harus lebih bijaksana jika mengajak anaknya menonton film ini karena banyak sekali konten dewasa. Film Deadpool mendapatkan ulasan bagus dari para kritikus, situs Rotten Tomatoes memberikan skor 84% berdasarkan 174 ulasan, dan dikabarkan film ini akan dibuat sekuelnya. Tentu penasaran bukan, jika Deadpool bergabung dengan X-men ataupun Avengers? Kita tunggu saja!

Foto: 20th Century Fox

Baca juga: REVIEW FILM: DC UNIVERSE BABAK BELUR DI DEADPOOL 2

Hola, I'm Yudi! a content and social media specialist. I write articles about movies, TV series, music, pop culture, Pokémon, travel, food, life hacks, lifestyle, and digital marketing.

Comments
  • Keren, lucu, gokil. Fox pasti sedang tersenyum pasca getir karena Fantastic Four. Btw, kayaknya utk gabung ke Avengers masih belum mungkin deh…

    February 17, 2016
    • Tri Wahyudi

      Iya sih agak susah deadpool gabung, rebel banget karakternya 😀

      March 6, 2016
  • hapudin

    Bakal lebih lucu dari Ant-man. Wah kudu nonton ini mah. Dan sepertinya The Avenger member akan bertambah. Marvel memang keren..

    February 25, 2016
    • Tri Wahyudi

      Lebih lucu iya, cuma ya gitu ya rada explicit terkadang enggak semua orang ngerti jokesnya deadpool 😀

      March 6, 2016
  • Sudah nonton gan, emang deadpool nyentrik dan konyol.
    cukup menghibur, walau dari segi cerita biasa aja.

    Regards,

    July 1, 2016
Post a Comment

You don't have permission to register
error: Content is protected !!