Sinopsis Film Deadpool 2 Tayang di Bioskop 15 Mei 2018

Film bergenre aksi komedi superhero, Deadpool 2 mulai tayang di bioskop 15 Mei 2018.  Film garapan David Leitch ini bercerita kelanjutan petualangan Wade Wilson sebagai Deadpool dan membentuk tim X-Force. Simak sinopsis film dan jalan cerita filmnya di bawah ini!

SINOPSIS FILM DEADPOOL 2 TAYANG  15 MEI 2018

Wade Wilson berusaha melindungi seorang mutan misterius bernama Rusell yang diincar oleh Cable. Cable sendiri merupakan mutan tentara yang datang dari masa depan. Untuk melindungi Russell, Wade lalu membentuk sebuah tim bernama X-Force yang beranggotakan Deadpool sendiri, Domino, Negasonic Teenage Warhead, Colossus, dan Bedlam.

Baca juga: Ulasan Film Deadpool 2016

Film Deadpool 2 dibintangi oleh Ryan Reynolds, Josh Brolin, Morena Baccarin, Julian Dennison, Zazie Beetz, T.j. Miller, Brianna Hildebrand, dan Jack Kesy.

Leslie Uggams dan Karan Soni kembali muncul dari film pertama sebagai Blind Al dan sopir taksi Dopinder. Tim X-Force juga menghadirkan Terry Crews sebagai Bedlam, Lewis Tan sebagai Shatterstar, Bill Skarsgård sebagai Zeitgeist, dan Rob Delaney sebagai Peter.

BACA JUGA: 10 FAKTA ZACHARY LEVI PEMERAN SHAZAM

Semakin Penasaran dengan petualangan  Deadpool? Saksikan Deadpool 2 di bioskop pada 15 Mei 2018.

Tonton trailer Deadpool 2 di bawah ini:

Kamu sudah nonton filmnya? Tulis ulasan singkat versi kamu di bawah ini!

BACA JUGA: TIMELINE DAN URUTAN FILM X-MEN WAJIB TONTON

Hola, I'm Yudi! a content and social media specialist. I write articles about movies, TV series, music, pop culture, Pokémon, travel, food, life hacks, lifestyle, and digital marketing.

Post a Comment

You don't have permission to register
error: Content is protected !!