Review Film 365 Days (365 Dni), Lebih “Berani” dari Trilogi Fifty Shades

Ingin menonton film yang lebih berani dari trilogi Fifty Shades? Film 365 Days / 365 Dni jawabannnya! Film erotis asal Polandia ini hadir di Netflix dan tawarkan adegan menantang. Penasaran filmnya? Intip reviewnya di Apabedanya.com

Sinopsis film 365 Days

Film 365 Days (judul asli 365 Dni) menceritakan Laura Biel, seorang eksekutif yang tangguh, namun tidak bahagia dalam hubungannya dengan pacarnya Martin, yang menolaknya ketika dia mencoba untuk memulai hubungan seks.

Merayakan ulang tahunnya di Itali bersama kekasih, namun tetap kesal dengan kelakukan Martin. Laura pun menelusuri jalanan sendiri pada malam hari dan diculik oleh seorang mafia Italia bernama Massimo Torricelli.

Di vilanya, Massimo mengungkapkan bahwa Laura adalah wanita di pantai lima tahun yang lalu, ketika dia terluka. Hanya sosok Laura yang bisa dia pikirkan. Setelah mencari selama bertahun-tahun dan akhirnya menemukan dia di bandara.

Massimo bertekad harus memilikinya dan berniat untuk menahannya sebagai tahanan selama 365 hari sampai Laura jatuh cinta padanya dan menjanjikan kemewahan tanpa akhir.

Apakah Laura akan jatuh cinta kepada Massimo?

Review Film 365 Days, Cerita So-so, Banjir Adegan “Panas”

Film 365 Days tidak menawarkan cerita yang bagus, kalian mungkin sudah bisa menebak alur cerita dan menguap. Ringan dan tidak membebani penonton, namun sajian utama film ini tentu adegan panasnya.

Bukan bakar-bakaran, melainkan adegan ranjang yang berani. Mengapa dibilang lebih berani dari trilogi Fifty Shades? Karena penampakan telanjang bulat dan adegan seks dari para aktor sungguh totalitas dan intens.

Jika dibandingkan dengan Fifty Shades, adegan seksnya sangat jauh dengan film 365 Days. Diceritakan karakter Massimo ini hyper, meluapkan segala emosi dengan seks. Saya cukup kaget, saat dirinya kesal dan melampiaskan dengan memaksa oral sex dengan seorang pramugari. Seram sekali!

Sang pemeran utama yang tak henti-henti meraung ini cukup berani, karena tampil totalitas dalam setiap adegan panas. Pasti kalian langsung mencari akun Instagram mereka kan; Michele Morrone dan Anna-Maria Sieklucka. Bersiap menganga saat adegan di perahu ya!

Selain adegan panas,hal yang menjadi kontroversial dalam film ini adalah isu penculikan dan toxic relationship antara Laura dan Massimo. Kemudian ada adegan saat Massimo menyalahkan Laura sang biang masalah saat berpakaian minim di klub malam. Halo sir! Are you the one who kidnapped dan harrased her?

Tidak ada yang spesial dari cerita film 365 Days, kecuali adegan panas yang bertubi-tubi. Oh iya ending film ini dibuat menggantung dan kabarnya akan disiapkan sekuel. Oh no! Oh iya pastikan saat kalian menonton film ini sudah berumur di atas 21 tahun ya.

Baca juga:

Daftar Harga Langganan Netflix Indonesia Terbaru 2020

Review Film EuroTrip (2004), Cukup Lucu, Bodoh, dan Konyol

10 Fakta Film Midsommar Yang Sempat Batal Tayang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *