Review Film EuroTrip (2004), Cukup Lucu, Bodoh, dan Konyol

Review Film EuroTrip (2004), Cukup Lucu, Bodoh, dan Konyol

Mencari film seperti American Pie (1999)? Mungkin kalian bisa menyaksikan film EuroTrip yang tak kalah kocak dan nyelenehnya. Berbekal keiisengan menonton film ini di Netflix, yuk intip review film EuroTrip di bawah ini.

Sinopsis Film EuroTrip

Film EuroTrip mengisahkan Scott, anak SMA yang baru saja lulus namun diputuskan oleh sang kekasih Fiona. Dia menjadi bahan ejekan sahabatnya Cooper. Musim panas Scott pun terganggu karena patah hatinya.

Scott pun memiliki sahabat pena bernama Mieke di Jerman. Sepulangnya dari pesta, dia menerima pesan dari Mieke yang berencana ke Amerika untuk mencari tempat kuliah dan bertemu Scott.

Scott pun mengira Mieke laki-laki dan seorang predator. Hingga adiknya Bert menjelaskan nama Mieke itu common sebagai nama perempuan dan ternyata cewek cantik dan sexy. Sayangnya saat Scott mabuk berat, ia membalas email Mieke dengan tidak sopan dan kini emailnya diblokir.

Review Film EuroTrip (2004), Cukup Lucu, Bodoh, dan Konyol

Scott pun mempunyai ide untuk pergi ke Jerman menemui Mieke, dengan Cooper yang ingin menemani agar bisa ngesex dengan orang Eropa. Dua teman Scott, Jenny dan Jemmy yang sudah lebih awal pun bertualang bersama mereka di Eropa.

Tak mudah menemukan Mieke karena mereka harus backtravelling dari kota ke kota, menyasar, terjebak di club BDSM, dan beragam pengalaman tak terduga. Berhasilkan Scott menemukan Mieke?

Review Film EuroTrip, Cukup Lucu, Bodoh, dan Konyol

Dalam situs Rotten Tomatoes, film ini diberikan nilai 47%. Angka yang tidak begitu buruk untuk film remaja haha hihi. Nah cast film ini tak banyak yang saya tahu. Kecuali pemeran Jenny Michelle Trachtenberg bermain sebagai Georgina Sparks dalam series Gossip Girl.

Kemudian ada Matt Damon yang menjadi vokalis band rock Donny, yang merupakan selingkuhan dari Fiona. Penampilan sungguh beda dan kalian akan tertawa meliha Matt botak pelontos dan tindikan di mana-mana.

Film EuroTrip menampilkan banyak lelucon kotor dan offensive. Namun itu lah inti dari film ini, Eropa dicitrakan penuh dengan impian sex liar dan mengasyikan.

Lucunya setiap karakter memiliki khas yang membuat film ini seru. Scott yang lurus-lurus saja dan berharap Mieke memaafkannya dan menerima cintanya, Cooper yang haus akan sex, banyak akal, dan mencari cewek Eropa dengan giat.

Review Film EuroTrip (2004), Cukup Lucu, Bodoh, dan Konyol

Kemudian ada si kembar; Jenny suka betualang dan bermimpi bertemu pria Eropa yang akan mengajaknya berkelliling dunia, dan Jamie sang pemandu tur yang memang tujuannya menghabiskan musim panas dan mengunjungi tempat-tempat bersejarah di Eropa.

Banyak adegan bodoh dan konyol, salah satunya saat mereka ke nude beach. Tidak ada cewe telanjang melainkan semua cowo telanjang. Kemudian saat mereka di kereta dan ada orang asing yang memanfaatkan terowongan gelap untuk meraba-raba mereka.

Film ini juga menampilkan wanita topless, jadi kalian harus sudah dewasa ya menonton filmnya. Kemudian mereka juga memparodikan penggemar salah satu klub sepak bola di Inggris yang kelakuannya seperti preman. Kocaknya juga mereka mengacak-ngacak kota Vatikan, dan ada adegan berhubungan seks di bilik pengakuan.

Jika kalian sedang bingung nonton film apa, mungkin film EuroTrip bisa menjadi pilihan tontonan yang ringan dan penuh kekonyolan orang Amerika di Eropa. Kalian bisa nonton film ini di Netflix ya.

Baca juga:

10 Fakta Film Midsommar Yang Sempat Batal Tayang

Timeline dan Urutan Film X-Men Wajib Tonton

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *