Sinopsis Film Black Widow, Film Marvel Terbaru 2021

SINOPSIS FILM BLACK WIDOW, FILM MARVEL TERBARU 2021

Media sosial sudah diramaikan oleh film Black Widow! Film origin karakter Natasha Romanoff ini dirilis pada 9 Juli di Amerika Serikat. Black Widow seharusnya rilis di bioskop Indonesia pada tanggal 7 Juli 2021, namun saat ini sedang digalakkan PPKM (Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat di Indonesia), jadi perilisannya harus ditunda.

Film ini disutradarai oleh Cate Shortlan dan tentunya dibintangi oleh Scarlett Johansson. Selain Scarlett, film ini akan diramaikan penampilan Florence Pugh, Rachel Weisz, David Harbour, Yolanda Lynes, O-T Fagbenle, William Hurt, Ray Winstone, Olivier Richters, dan Ever Anderson. Penasaran jalan cerita film ini? Simak sinopsis film Black Widow di bawah ini!

SINOPSIS FILM BLACK WIDOW

SINOPSIS FILM BLACK WIDOW, FILM MARVEL TERBARU 2021
Foto: Marvel

Bergenre thriller spy, film Black Widow mengisahkan Natasha Romanoff menghadapi bagian-bagian yang lebih gelap dari buku besarnya dan konspirasi berbahaya yang terkait dengan masa lalunya muncul. Dikejar oleh kekuatan yang tidak akan berhenti untuk menjatuhkannya, Natasha harus berurusan dengan masa lalunya sebagai mata-mata dan hubungan rusak yang ditinggalkannya jauh sebelum dia menjadi Avenger.

BACA JUGA: REVIEW WANDAVISION (SEASON 1), MENYAMBUT KEKUATAN SCARLET WITCH YANG LEBIH KUAT

DAFTAR PEMAIN FILM BLACK WIDOW

Scarlett Johansson mengulangi perannya sebagai Natasha/Black Widow, sementara Florence Pugh berperan sebagai Yelena, kemudian ada David Harbour yang memerankan Alexei/The Red Guardian, dan Rachel Weisz sebagai Melina. Disutradarai oleh Cate Shortland dan diproduksi oleh Kevin Feige, Black Widow merupakan film pertama dalam fase empat dari Marvel Cinematic Universe.

NONTON BLACK WIDOW di mana?

SINOPSIS FILM BLACK WIDOW, FILM MARVEL TERBARU 2021
Foto: Marvel

Film Black Widow mendapatkan skor 80% dari total 313 ulasan di situs Rotten Tomatoes. Sementara skor penontonnya yaitu 92% dari total lebih dari 5.000 user. Banyak yang bertanya bagaimana nonton Black Widow? Jawabannya yaitu bersabar, karena film ini sudah direncanakan tayang di bioskop Indonesia dan telat tayang karena PPKM.

BACA JUGA: 20 FAKTA TOM HIDDLESTON, PEMERAN LOKI DI MARVEL CINEMATIC UNIVERSE

Jikapun masuk ke layanan streaming Disney+ Hotstar, pasti tersedianya berbulan-bulan setelah film selesai tayang di bioskop. Karena Disney+ Hotstar Indonesia belum memiliki fitur premier access seperti di Amerika Serikat. Jadi bersabar ya untuk menyaksikan Black Widow secara legal!

*Kabar baik, film Black Widow sudah tayang di bioskop Indonesia mulai 16 September 2021. Jangan lupa siapkan aplikasi PeduliLindungi dan patuhi protokol kesehatan ya!

Tonton Trailer Black Widow di bawah ini!

BACA JUGA: REVIEW FILM: AVENGERS INFINITY WAR, MENYIKSA BATIN DAN MENGURAS AIR MATA

Hola, I'm Yudi! a content and social media specialist. I write articles about movies, TV series, music, pop culture, Pokémon, travel, food, life hacks, lifestyle, and digital marketing.

Comments
  • Hastira

    wah perlu ditonton ini

    July 13, 2021
Post a Comment

You don't have permission to register
error: Content is protected !!