Mencoba BTS Meal McDonalds yang Diburu Para Army

MENCOBA BTS MEAL MCDONALDS YANG DIBURU PARA ARMY

McDonalds Indonesia merilis BTS Meal pada hari Rabu (9/6) lalu. Paket spesial kolaborasi dengan boyband asal Korea Selatan sudah pasti dinanti para Army. Nah saya pun penasaran BTS Meal dan mencoba memesannya. Tidak berhasil di hari pertama karena pesanan membludak dan beberapa gerai McDonalds ada yang ditutup dikarenakan antrean para ojek online yang meraja lela.

PENGALAMAN MEMESAN BTS MEAL

Jadi untuk memesan BTS Meal, McDonalds Indonesia memberikan beberapa pilihan yaitu melalui drive thru, mcdelivery (atau lewa aplikasi McDonalds), serta pemesanan makan melalui aplikasi Go Food, Grab food, dan Shopee Food. Jadi sudah pasti gerai McDonalds di tanggal 9 Juni 2021 diramaikan oleh para abang ojek online.

Saya berhasil memesan di hari Jumat (11/6) melalui McDelivery pada pukul 11 malam. Jadi saat kita memesan di aplikasi seperti Flash sale pada e-commerce, banyak yang check out menu tersebut jadi keberuntungan harus ada di pihak kamu. Akhirnya saya berhasil mendapatkanya, oh iya untuk harga satu paket BTS Meal yaitu Rp 51.000,-. Apa saja isinya? Yuk intip gambarnya di bawah ini!

ISI BTS MEAL APA SAJA?

MENCOBA BTS MEAL MCDONALDS YANG DIBURU PARA ARMY

Seperti pada gambar, BTS Meal berisi kotak mcnugget yang berisi sembilan, kemudian ada kentang goreng, dan satu cup cola. Yang berbeda dari BTS Meal yaitu mereka menyajikan dua saus spesial untuk mcnugget, saus cajun dan saus sweet chilli, serta kotak mcnugget, dan cup cola-nya berwarna ungu muda khas BTS. Oh iya, McDonalds Indonesia membungkus paper bag spesial BTS Meal dalam plastik, just in case para Army ingin mengoleksinya. Baik banget ya!

Oh iya mainan pikachu, bulbasaur, dan boneka cyndaquil itu milik pribadi ya, jadi jika memesan BTS Meal tidak akan mendapatkan itu. Hanya untuk pemanis foto saja hehe.

Nah sekarang mencoba makananannya. Saya pribadi memang penggemar mcnugget, jadi tidak masalah menyantapnya. Kemudian sausnya cajun dan sweet chilli lumayan, walau saya pribadi lebih suka saus barbeque. Saus cajun berwarna kuning, saat melihat kompisisinya terbuat dari mustard, sementara saus sweet chilli rasanya mirip-mirip saus ala Thailand. Keduanya cocok dicocol dengan mcnugget, yum!

MENCOBA BTS MEAL MCDONALDS YANG DIBURU PARA ARMY
Foto: Twitter/McDonalds Indonesia

Memang banyak drama saat peluncuran BTS Meal ini, tentu ada pro dan kontra. Boyband BTS memang selalu mencuri perhatian, sudah banyak brand internasional yang mengajak mereka bekerjasama. Siapa yang sudah mencoba BTS Meal? Coba ceritakan pengalaman kamu saat memesannya di kolom komentar ya!

Baca juga:

MENCOBA SATE AFRIKA CONDET, SATE DOMBA YANG EMPUK

MENCOBA DAGING ASAP SE’I SAPI LAMALERA DI BANDUNG

CARA MEMBUAT RAM-DON JJAPAGURI SEPERTI FILM PARASITE

Hola, I'm Yudi! a content and social media specialist. I write articles about movies, TV series, music, pop culture, Pokémon, travel, food, life hacks, lifestyle, and digital marketing.

Comments
  • Hastira

    wah ikuta euphoria juga ya

    June 13, 2021
  • belum coba beli BTS meal, kayaknya sebulan kan ya waktunya
    mungkin kalau sempat ke mcd dan nggak antri, bolehlah dicoba

    June 14, 2021
Post a Comment

You don't have permission to register
error: Content is protected !!