Mencoba Sate Afrika Condet, Sate Domba yang Empuk

Siapa yang penasaran dengan sate Afrika? Apa bedanya dengan sate Indonesia yang pada umumnya? Nah pada hari Kamis lalu (17/12) saya mencoba restoran Sate Afrika Condet yang sering dikunjungi banyak orang. Berlokasi di Bale Kambang Condet Jakarta Timur. Jika ingin ke sana, kalian bisa cari lokasinya di google maps. Bagaimana rasanya? Yuk simak review Sate Afrika Condet di bawah ini!

Review Sate Afrika Condet

Sate Afrika Condet menyajikan banyak beragam menu. mulai dari menu spesial daging domba mulai dari sate Afrika, daging domba, kemudian iga. Selain itu ada menu nasi goreng dengan ayam dan daging domba. Bahkan ada menu mie ayam, entog, dan puyuh di sana.

Saya sendiri memesan menu andalan mereka yaitu sate Afrika daging domba. Ada yang beda dari sate pada umumnya, sate daging domba tersebut disajikan dengan pisang goreng. Pisang tanduk yang dipotong-potong dan digoreng, daging kambingnya sudah dibakar tanpa kayu layaknya sate Indonesia. Kemudian disajikan dengan potongan bawang bombay dan sambal.

Foto: Instagram.com/Yudichu

Rasa daging domba bakarnya tentu sudah diduga, empuk! Besar-besar dan siap dicocol ke mulut dengan sambal. Dagingnya bikin nagih karena tekstur-nya yang juicy. Bagaimana dengan pisang? Ya kalian cocol juga dengan sambal, rasa manis dan pedas bersatu. Terasa aneh sih memakan pisang goreng dengan sambal, namun nikmat-nikmat saja di mulut.

Untuk harga sate daging domba dan pisang goreng yaitu Rp 60.000, sementara jika kalian ingin dengan tambahan kentang goreng menjadi Rp 80.000. Bagaimana penasaran dengan sate Afrika Condet ini? Bagi pecinta daging, jangan lupa mampir!

Baca juga:

REVIEW AJWAD RESTO, MENCICIPI MAKANAN KHAS TIMUR TENGAH

ULASAN KIKUGAWA CIKINI, RESTORAN JEPANG PERTAMA DI JAKARTA

REVIEW RESTORAN RAJA BALI DI NUSA DUA

Hola, I'm Yudi! a content and social media specialist. I write articles about movies, TV series, music, pop culture, Pokémon, travel, food, life hacks, lifestyle, and digital marketing.

Post a Comment

You don't have permission to register
error: Content is protected !!