Pernah dengar Panties Pizza? resto baru asal Solo yang menyajikan Calzone, makanan yang berbentuk pastel jumbo dan terbuat dari kulit pizza dengan isian yang beragam. Bisa dibilang pizza celana atau pizza lipat.

Karena penasaran saya  mencoba makanan ini menuju Panties Pizza, tidak harus ke Solo karena Panties Pizza sudah membuka gerainya di Jakarta, Bekasi dan Tangerang. Untuk di Jakarta mereka buka di Plaza Slipi Jaya lantai 3.

Kiri President Pizza – Kanan Chick O’ Cheese

Sesampainya di sana susasan ramai antrian mulai dari yang pesan lewat gojek maupun makan di tempat, dan dekor tempatnya pun ceria dan kekinian, pantas saja banyak anak remaja sedang mengantri.

Saya pun memesan President Pizza beef salami inside white house, namanya cukup menarik dan Chick O’ Cheese berisi cheddar chicken dan mozarella. Untuk harga pun cukup terjangkau President Pizza hanya Rp 27 ribu sementara Chick O’ Cheese Rp 33 ribu. Nah kamu bisa lihat beragam menu Panties Pizza di bawah ini

Untuk President Pizza nya lumayan namun tidak begitu terasa beef salaminya, tetapi keju tetap terasa lumerannya. Sementara untuk Chick’ O Cheese cocok bagi kamu pecinta keju, karena rasa cheddar dan mozarella sangat terasa dengan potongan daging ayam. Bagi kamu yang bosan dengan pizza loyangan Panties Pizza bisa menjadi pilihan kamu dengan lumeran keju yang menjadi andalan.

Baca juga:

Gudeg Mbah Lindu, Cita Rasa Penjajahan 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here