Sudah nonton film anime Kimi No Na Wa / Your Name? Film anime karya Makoto Shinkai sedang ramai-ramainya dibicarakan, tak hanya mendapatkan ulasan yang baik dari para kritikus film ini juga sukses di Box Office.  Nah kalau kamu belom nonton berikut 5 alasan wajib nonton Kimi No Na Wa / Your Name

Cerita SederhanaKimi No Na Wa / Your Name menceritakan tentang seorang gadis desa Mitsuha dan anak laki-laki di kota bernama Taki yang bertukar jiwanya. Awalnya memang terasa seperti mimpi namun lama-kelamaan terasa semakin nyata.  Suatu saat pertukaran ini terhenti, perasaan cinta pun muncul dan mereka berusaha mencari keberadaan satu sama lain.

Dilhami Dongeng Tua

Dikabarkan cerita tersebut terinspirasi dari dongeng tua di Jepang yang mengisahkan tentang dua saudara lelaki dan perempuan.  Si anak lelaki dibesarkan seperti perempuan sementara si anak perempuan dibesarkan seperti lelaki.

Visual yang Indah

Tak bisa dipungkiri, visual dari pemandangan kota dan alam sungguh terlihat nyata. Visual yang detail ini terinspirasi dari beberapa lokasi di Jepang, seperti Danau Itomori dalam cerita terinspirasi dari Danau Matsubara yang terletak di kota kelahiran Makoto Shinkai.

Soundtrack yang bagus

Untuk musik film Kimi No Na Wa / Your Name  ini digarap oleh  Radwimps. Momen emosi, bahagia dan rasa sedih disampaikan sangat pas lewat band yang bergenre alternatif rock ini. Coba dengar lagu berjudul Sparkle di bawah,  dan bagaimana menurut kalian?

Film anime terlaris 

Makoto Shikai pun disebut-sebut sebagai “The New Miyazaki” pentolan Ghibli studio Hayao Miyazaki. Kimi No Na Wa / Your Name pun masuk posisi 2 untuk film anime terlaris di seluruh dunia dengan pendapatan kotor Rp 3,9 triliun. Sementara di posisi pertama ada film Spirited Away karya Hayao Miyazaki.

Baca juga:

5 Alasan Wajib Nonton Stranger Things

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here