Pentolan One Direction alias Harry Styles akhirnya merilis lagu untuk solo karir-nya bertajuk Sign of the Times pada Kamis 7 April 2017. Lagu bergenre indie-rock ini berdurasi 5 menit 40 detik, ditulis oleh Styles sendiri bersama Tyler Johnson, Ryan Nasci dan Mitch Rowland. Sign of the Times pun langsung menjadi perbincangan, sempat menjadi trending topic di internet, merajai chart iTunes, dan video audio lagu yang diunggah pada channel HarryStylesVEVO sudah ditonton lebih dari 5 juta kali.

Styles pun mendapatkan ulasan bagus dari para kritikus, salah satunya Tim Jonze dari The Guardian yang mengatakan Sign of the Times merupakan lagu balada layaknya band indie-rock Amerika, jauh dari kesan boyband. Harus diakui, penyanyi kelahiran 1 Februari 1994 ini berhasil membuktikan bersolo karir dengan gaya musik yang berbeda dari One Direction. Tak hanya para kritikus dan fans yang memuji, para seleb pun memuji lagu terbaru dari Harry Styles,  berikut reaksi mereka

Salah satu rekan boyband Styles pun mengungkapkannya lewat Twitter dan menyukai lagunya. Nial Horan pun merilis single solo karir-nya pada September 2016 yang berjudul This Town.

Masih rekan One Direction, Liam Payne pun memention Styles dan merasa bangga akan Styles!

Wah Zedd pun menyukai Sign of the Times. YASSS!!!!

 

Penyanyi lagu All About That Bass a.k.a. Meghan Trainor mengucapkan selamat kepada Styles dengan mengunggah foto cover single Sign of the Times di akun Instagramnya.

Penyanyi Olly Murs pun menyelamati lewat akun Twitternya!

Nah terakhir ada pembawa acara Carpool Karaoke alias James Corden yang sibuk mengulang-ngulang lagu Sign of the Times.

Bagaimana menurut kalian lagu terbaru Harry Styles? Styles sendiri direncanakan akan tampil secara langsung membawa lagu Sign of the Times dalam acara Saturday Night Live pada tanggal 14 April 2017. Sembari menunggu dengerin dulu lagunya di bawah ini biar hafal liriknya

 

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here