Pokemon baru saja merilis trailer berisi video game terbarunya Pokemon Sun Moon, video game dari Pokemon Generasi VII akan hadir pada Nintendo 3DS November 2016 nanti.

Nah yang beda tentu akan hadir pokemon baru pada Pokemon Bank, terlihat pada boxart Pokemon Sun terdapat pokemon singa dengan kepala menyerupai bunga matahari dan Pokemon Moon terdapat pokemon burung yang terlihat seperti petrodacyl dengan sayap menyerupai logo bulan atau moon.

Selain mereka, terdapat 3 Pokemon starter baru pada region Aloha, dimana region ini berlokasi di pulau tropis. Yuk kenalan dengan 3 Pokemon Starter di Pokemon Sun Moon :
Rowlet
rowlet
Rowlet merupakan pokemon tipe rumput/terbang, Rowlet adalah pokemon burung hantu. Pokemon burung mungil ini dapat menyerang dengan daun razor-sharp dari bulu di tubuhnya. Bulu Rowlet didominasi warna cream dengan dasi daun berwarna hijau.
Litten
litten
Litten merupakan pokemon tipe api, dengan kategori kucing api serangan dari Litten adalah fireballs. Bulu Litten berwarna hitam dengan loreng warna merah, terlihat seperti harimau versi kucing.
Popplio
popplio
Popplio merupakan pokemon tipe air, dengan tampilan anak singa laut pokemon ini memiliki serangan sembuaran air yang deras dan dapat membuat balon air. Popplio terlihat menggemaskan dengan balutan warna biru dan hidung berwarna pink, layaknya singa laut di sirkus.
Nah kalian pilih pokemon starter yang mana?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here