Foto: gamerant.com

Pokemon kembali mengenalkan game terbaru mereka, perkenalkan Pokemon Sword dan Pokemon Shield. Ini berarti akan muncul Pokemon starter baru. Masih bertipe grass, fire, dan water, mereka adalah Grookey, Scorbunny, dan Sobble. Ketiga Pokemon starter ini masuk ke generasi VIII.

Pokemon Sword dan Pokemon Shield nantinya tersedia di Nintendo Switch pada akhir 2019. Region mereka bernama Galar. Semakin penasaran dengan masing-masing Pokemon starter? Yuk kenalan.

Grookey

Grookey merupakan Pokemon bertipe grass dengan tampilan seperti simpanse, tubuh berwarna hijau, ekor dan telinga berwarna coklat, dan oranye di moncong. Ia memiliki dua mata besar, dengan topeng berwarna krem di sekitarnya.

Grookey

Ia memiliki dua jumbai rambut berbentuk daun di bagian atas kepalanya yang memegang tongkat. Ia menggunakan tongkat ini untuk mengalahkan benda-benda dan juga memiliki kemampuan untuk menumbuhkan rumput. Grookey penuh dengan rasa ingin tahu.

Scorbunny

Scorbunny merupakan Pokemon bertipe fire mirip kelinci. Scorbunny memiliki tubuh dominan putih dengan tanda oranye dan kuning di telinga, jari kaki, dan lehernya. Ia memiliki buckteeth, hidung oranye, serta bentuk pita kuning di hidungnya.

Scorbunny

Scorbunny memiliki kaki panjang dengan pita kuning yang sama di hidungnya dan di bawah setiap cakar kaki. Pokemon ini suka berlari dan sangat enerjik, ia dapat memulai api kecil dari bawah kakinya.

Sobble

Sobble merupakan Pokemon kecil bertipe water yang memiliki kulit biru muda dengan bercak teal yang lebih gelap dan perut serta wajah biru yang lebih terang.

Sobble memiliki tonjolan seperti sirip kuning dari bagian atas kepalanya yang dibatasi warna biru tua, serta ekor biru yang melengkung berujung dalam warna biru tua.

Sobble

Sobble dapat menempel pada dinding dan memanjat. Sobble memiliki kemampuan untuk menyamarkan dirinya di air tempat ia bersembunyi.

Jadi mana Pokemon starter favorit kamu di edisi Sword dan Shield ? Tulis di kolom komentar ya.

Baca juga:

Selain Mewtwo, Ini Daftar Pokemon di Trailer Detective Pikachu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here