Sinopsis Series Hawkeye Tayang 24 November 2021 di Disney+ Hotstar

Sinopsis Series Hawkeye Tayang 24 November 2021 di Disney+ Hotstar

Apabedanya.com – Setelah menonton film Eternals, sudah siap melanjutkan cerita MCU (Marvel Cinematic Universe) fase keempat? Nah sekarang giliran Hawkeye alias Clint Barton yang tampil dalam serial TV. Penasaran jalan ceritanya? Simak sinopsis series Hawkeye di bawah ini!

SINOPSIS SERIES HAWKEYE

Mantan Avenger Clint Barton memiliki misi yang tampaknya sederhana: kembali ke keluarganya untuk Natal. Berhasilkah? Mungkin dengan bantuan Kate Bishop, pemanah berusia 22 tahun yang bercita-cita menjadi Pahlawan Super. Keduanya dipaksa untuk bekerja sama ketika kehadiran dari masa lalu Barton mengancam untuk menggagalkan sukacita liburan.

BACA JUGA: REVIEW FILM ETERNALS, KETIKA PARA DEWA MENENTANG SANG PENCIPTA

FAKTA HAWAKEYE, SERIES MARVEL TERBARU

Sinopsis Series Hawkeye Tayang 24 November 2021 di Disney+ Hotstar
Foto: Marvel
  1. Echo merupakan manusia super tuli kedua yang muncul di Marvel Cinematic Universe. Yang pertama adalah Makkari (Lauren Ridloff) di Eternals (2021)
  2. Acara TV ini awalnya direncanakan sebagai film, yang bahkan termasuk dalam kontrak Jeremy Renner. Namun, Kevin Feige merasa bahwa itu akan lebih cocok sebagai pertunjukan Disney+, dan Renner menyetujui perubahan itu
  3. Live action dan debut MCU dari avenger muda, Kate Bishop yang diperankan oleh Hailee Steinfeld
  4. Alaqua Cox adalah penduduk asli Amerika dan tuli, sama seperti karakternya Maya Lopez
  5. Menurut The Hollywood Reporter, Disney+ memilih Jonathan Igla sebagai penulis, produser eksekutif, dan showrunner de facto di Hawkeye. Igla sebelumnya menjabat sebagai penulis dan editor cerita di Mad Men
  6. Aktor Meksiko Tony Dalton memerankan pahlawan super Prancis Jacques Duquesne/Swordsman
  7. Olivia Cooke dan Taissa Farmiga mencalonkan diri sebagai Kate Bishop sebelum Hailee Steinfeld terpilih
  8. Total episode series Hawkeye yaitu 6 episode, dimulai 24 November 2021 dan berakhir 22 Desember 2021
  9. Per tanggal 24 November 2021, series ini mendapatkan skor 86% dari total 50 ulasan kritikus di Rotten Tomatoes

Tonton trailer Hawkeye di bawah ini!

Untuk episode pertama dan kedua dari series Hawkeye tayang perdana di Disney+ Hotstar pada 24 November 2021. Tulis ulasan singkat kamu di kolom komentar ya!

BACA JUGA: REVIEW WANDAVISION, MENYAMBUT KEKUATAN SCARLETT WITCH YANG LEBIH KUAT

Jangan lupa follow media sosial Apabedanya.com di Instagram @apabedanyacom dan Twitter @apabedanyacom untuk mendapatkan update perbedaan dan perbandingan segala hal. Menghadirkan juga konten budaya pop, lifestyle, internet, kesehatan, teknologi, hingga life hacks.

Baca artikel lainnya dari Tri Wahyudi Apabedanya.com di sini! 

Apabedanya.com merupakan situs independen, bantu dan dukung kami untuk meracik konten lebih baik lagi. Kamu bisa memberikan tip melalui tautan ini. 

Hola, I'm Yudi! a content and social media specialist. I write articles about movies, TV series, music, pop culture, Pokémon, travel, food, life hacks, lifestyle, and digital marketing.

Comments
  • ya ampunn sampe sekarang aku belum nonton eternals, hiks
    perlu diagendakan nih

    November 24, 2021
  • Baru saja selesai nonton The Eternals. Cukup puas dengan plotnya, pembawaan ceritanya pelan, humornya masuk dan bisa nangkap dengan karakter yang ada dalam film tersebut.

    Setelah itu, baca tulisan ini dan cukup kaget tentang fakta dan besarnya dunia Marvel Universe yang dikembangkan. Jadi penasaran dan ingin tau lebih lanjut jadinya

    November 24, 2021
  • Hastira

    makasih sinopsisnya

    November 24, 2021
Post a Comment

You don't have permission to register
error: Content is protected !!