Mengenal Brand Fashion 11on11 Karya Desainer Mayang Idbariza

MENGENAL BRAND FASHION 11ON11 KARYA DESAINER MAYANG IDBARIZA

Apabedanya.com – Memilih brand pakaian memang susah-susah gampang. Jika sudah cocok dengan modelnya kita akan menjadi pelanggan setia. Industri fashion wanita yang digempur brand internasional, tidak membuat brand lokal satu ini gentar.  Mari berkenalan dengan brand 11on11 karya desainer Mayang Idbariza! 

Mengenal Brand 11on11 Karya Mayang Idbariza

11on11 (Eleven on Eleven) merupakan brand fashion wanita lokal yang sudah mempercantik wanita Indonesia beberapa tahun ini. 11on11 is one step solution clothing brand, jika dilihat dari desainnya, baju 11on11 rata-rata berbentuk pakaian basic (kemeja basic, outer basic, celana basic) karena ingin  mempertahankan kenyamanan saat dipakai. Namun tetap diberikan sentuhan detail (beads, drapery atau kombinasi bahan).

Pakaian 11onn11 bisa kamu kenakan di segala acara, mulai dari untuk harian, semi formal bahkan formal, tanpa terlihat terlalu sederhana ataupun berlebihan, jadi pas dan memukau. Intip yuk salah satu pakain wanita dari 11on11, ada puff shirt yang cocok banget dikenakan untuk ngantor. 

Ruber on the sleeve, nett fabric on front body, cotton fabric

Semakin penasaran dengan model pakaian 11on11 lainnya? Kamu bisa melihat mampir melihat deretan pakaian 11on11 di Goods Dept (Mall Pondok Indah dan Pacific Place). Tenang, jika kamu sibuk, bisa banget intip toko daring mereka di marketplace seperti Zalora, Hijup, dan Shopee. 

Meet Mayang Idbariza, The Designer Behind 11on11 

Pakaian wanita dari 11on11 merupakan hasil desain dari Mayang Idbariza. Mayang sendiri merupakan lulusan merupakan salah satu lulusan ESMOD Jakarta terbaik tahun 2014. Menggemari dunia fashion sejak SMA dan sejak kecil sudah berbakat menggambar. 

 Kini dengan keahliannya di bidang fashion, ia sempat mengajarkan kelas fabric development di S+ class.  Di tahun 2018, Mayang menjadi menjadi salah satu pelatih di “FASHION ART VIBES (FAV) #02” dengan tema “When Rookie Meet Expert”. Di sana, ia melatih 13 peserta rookie terbaik. 

MENGENAL BRAND FASHION 11ON11 KARYA DESAINER MAYANG IDBARIZA

Yang membuatnya tertarik ke dunia fashion karena membuat sesuatu yang baru adalah suatu hal yang ia sukai. Baginya, di dunia fashion, apapun yang yang dibuat dapat dilihat dan dirasakan secara visual. 

Arti Nama 11on11 Bagi Mayang Idbariza

Mengapa nama brand fashion ini 11on11? “Saya sering bertemu nomor ini dalam kehidupan sehari-hari saya lahir tanggal 11, dapat nomor meja 11, antrean nomor 11, dan masih banyak lagi. Jadi saya pikir 11 adalah angka keberuntungan saya.

Dalam numerologi, angka sebelas juga dianggap sebagai nomor master dan nomor tersebut membawa frekuensi getaran keseimbangan. Dalam astrologi, angka sebelas dianggap sebagai angka ajaib yang menyeimbangkan emosi, pikiran, dan semangat.

Dengan keyakinan pribadi, saya berharap produk 11on11 membuat pelanggan kami merasa kuat dan kuat dengan keseimbangan, penyempurnaan, pemenuhan, dan kesesuaian saat memakainya.” ucap Mayang saat ditanya di balik nama brand 11on11. 

Turut Mengembangkan Industri Fashion Tanah Air 

Setelah 11on11, desainer kelahiran 11 Desember 1993 ini membangun sebuah konveksi bernama Eleven Konveksi Jakarta. Konveksi ini menjadi wadah bagi para pengrajin daerah khususnya di tanah Jawa.

Terbukti, konveksi ini telah menyuplai puluhan Brand lokal tanah Air. Seperti Aleza Label, Smitten by Pattern, Kyde Wear, Studio Cahe, Trinycta, Q.Lauofficial, Ulima Indonesia, dan masih banyak lagi.

MENGENAL BRAND FASHION 11ON11 KARYA DESAINER MAYANG IDBARIZA

“Saya melihat banyak orang tertarik berbisnis di dunia fashion namun kurang mengerti secara teknis pembuatan baju dan sebagainya.Konveksi siap memberikan layanan seperti konsultasi dan end-to-end business (packaging, moodboard, thank you card, dan lain-lain).” ucap Mayang Idbariza saat ditanya alasan mengapa membangun konveksi ini. 

Keren banget ya, turut mengembangkan Industri fashion tanah air ini. Mari kita tunggu karya terbaru dari Mayang Idbariza. 

Baca juga:

5 Film Fashion yang Bisa Jadi Inspirasi Bergaya

Hola, I'm Yudi! a content and social media specialist. I write articles about movies, TV series, music, pop culture, Pokémon, travel, food, life hacks, lifestyle, and digital marketing.

Post a Comment

You don't have permission to register
error: Content is protected !!