Kenalan Dengan Tiga Pokemon Starter di Gim Pokemon Scarlet dan Violet

KENALAN DENGAN TIGA POKEMON STARTER DI GIM POKEMON SCARLET DAN VIOLET

Apabedanya.com – Pokemon baru saja mengumumkan gim terbarunya bernama Pokemon Scarlet dan Violet. Wah tentang apa nih? Pokemon starter-nya apa saja ya? Tentu bikin penasaran para penggemar gim Pokemon. Nah tanpa berbasa-basi mari kita tengok gim terbaru Pokemon yang akan rilis akhir tahun 2022. Kenalan yuk dengan Pokemon starter terbaru yang menggemaskan!

VIDEO GIM POKEMON terbaru

Gim Pokemon Scarlet dan Pokemon Violet, babak terbaru dalam seri Pokemon akan hadir di Nintendo Switch akhir tahun 2022. Dengan judul-judul baru ini, seri Pokemon mengambil langkah evolusioner baru, memungkinkan kamu untuk menjelajah secara bebas di dunia terbuka yang digarap dengan kaya.

KENALAN DENGAN TIGA POKEMON STARTER DI GIM POKEMON SCARLET DAN VIOLET

Berbagai kota berbaur ke hutan belantara tanpa batas. Kamu akan dapat melihat Pokemon dari region ini di langit, di laut, di hutan, di jalanan—di mana-mana. Kemudian bertarung melawan Pokemon liar untuk menangkap mereka— dalam gim ada dunia terbuka yang dapat dinikmati oleh pemain dari segala usia.​

POKEMON STARTER DI GIM POKEMON SCARLET DAN VIOLET

Nah sekarang saatnya memperkenalkan Pokemon starter dari Pokemon Scarlet dan Violet! Tiga Pokemon starter di generasi sembilan ini ada Sprigatito, Fuecoco, dan Quaxly. Yuk kenalan sama mereka!

Sprigatito

KENALAN DENGAN TIGA POKEMON STARTER DI GIM POKEMON SCARLET DAN VIOLET

Sprigatito adalah salah satu dari tiga Pokemon starter dari Pokémon Scarlet dan Violet. Dia merupakan Pokémon Generasi IX pertama yang diungkapkan ke publik pada 27 Februari 2022, melalui presentasi video Pokémon Presents. Sprigatito berbentuk seperti kucing dengan warna hijau pucat. Dilansir dari situs Pokemon, Sprigatito merupakan Pokemon kucing rumput yang tak terduga dan suka mencari perhatian. Belum ada informasi mengenai evolusi Sprigatito, kita tunggu saja ya.

Fuecoco

KENALAN DENGAN TIGA POKEMON STARTER DI GIM POKEMON SCARLET DAN VIOLET

Fuecoco adalah salah satu dari tiga Pokemon starter dari Pokémon Scarlet dan Violet. Dia merupakan Pokémon Generasi IX pertama yang diungkapkan ke publik pada 27 Februari 2022, melalui presentasi video Pokémon Presents. Fuecoco berbentuk buaya mungil yang berdiri dengan dua kaki, berwarna merah, dan jambul seperti apel. Fuecoco merupakan Pokemon buaya api yang santai dan melakukan berbagai hal dengan kecepatannya sendiri alias woles. Belum ada informasi mengenai evolusi Fuecoco, kita tunggu saja ya.

Quaxly

KENALAN DENGAN TIGA POKEMON STARTER DI GIM POKEMON SCARLET DAN VIOLET

Quaxly adalah salah satu dari tiga Pokemon starter dari Pokémon Scarlet dan Violet. Dia merupakan Pokémon Generasi IX pertama yang diungkapkan ke publik pada 27 Februari 2022, melalui presentasi video Pokémon Presents. Quaxly berbentuk bebek dengan bulu putih, kaki biru, dan mengenakan topi biru. Dilansir dari situs Pokemon, Quaxly merupakan Pokemon bebek yang tulus, bersungguh-sungguh dan rapi.

Mana nih Pokemon Starter yang mencuri perhatian kamu? Tulis di kolom komentar ya. Oh iya tonton juga video pengumuman gim terbaru Pokemon Scarlet dan Violet di bawah ini!

Baca juga:

Kenalan dengan Pokemon Starter di Video Gim Pokemon Sun and Moon

Kenalan dengan Pokemon Starter di Video Gim Pokemon Sword and Shield

Jangan lupa follow media sosial Apabedanya.com di Instagram @apabedanyacom dan Twitter @apabedanyacom untuk mendapatkan update perbedaan dan perbandingan segala hal. Menghadirkan juga konten budaya pop, lifestyle, internet, kesehatan, teknologi, hingga life hacks.

Baca juga artikel lainnya dari Tri Wahyudi di Apabedanya.com!

Apabedanya.com merupakan situs independen, bantu dan dukung kami untuk meracik konten lebih baik lagi. Kamu bisa memberikan tip melalui tautan ini. 

Hola, I'm Yudi! a content and social media specialist. I write articles about movies, TV series, music, pop culture, Pokémon, travel, food, life hacks, lifestyle, and digital marketing.

Post a Comment

You don't have permission to register
error: Content is protected !!