Lebih Suka Online atau Langsung? Simak Keuntungan Beli Baju Secara Langsung

LEBIH SUKA ONLINE ATAU LANGSUNG? SIMAK KEUNTUNGAN BELI BAJU SECARA LANGSUNG

Siapa yang suka ngeluh “baju gw ko sedikit banget yak?” Ya sama lah kita semua, padahal lemari sudah penuh minta ampun. Oh iya ngomong-ngomong, kamu lebih suka beli baju online atau langsung nih? Era digital dan marketplace bertebaran, mungkin beberapa orang lebih suka beli secara online ya. Nah Apabedanya.com akan memberikan deretan keuntungan beli baju langsung. Apa saja tuh? Intip di bawah ini!

KEUNTUNGAN BELI BAJU LANGSUNG

BISA MENCOBANYA

LEBIH SUKA ONLINE ATAU LANGSUNG? SIMAK KEUNTUNGAN BELI BAJU SECARA LANGSUNG
Foto: A24

Keuntungan beli baju langsung yaitu bisa mencobanya. Terkadang kita ingin membayangkan diri kita dengan baju atau celana baru di fitting room. Membeli online pun sebenarnya tersedia ukuran, namun terkadang beberap brand ukuran size berbeda. Dengan langsung ke mall atau tokonya kita bisa mencoba beberapa produk yang telah mencuri hati. Eits, ingat jangan mencoba terlalu banyak ya, biasanya toko memberikan batas minimal mencoba.

BISA MENYENTUH BAHANNYA

Bisa menyentuh bahannya juga salah satu keuntungan membeli baju secara langsung. Kita bisa tahu bahannya seperti apa, atau aman kah dengan kulit kita. Sekali lagi, terkadang jika membeli secara online tampilan di gambar dengan barang yang dikirim suka berbeda. Untuk mengatasi keresahan tersebut, beli baju langsung rasanya cocok banget nih buat kamu.

BACA JUGA: APA BEDANYA WFH DAN WFO? SIMAK KELEBIHAN DAN KEKURANGANNYA

MELIHAT BANYAK PILIHAN

Keuntungan lainnya yaitu kamu bisa melihat banyak pilihan, memang sih beli online bisa juga. Namun jika kamu berkeliling dari toko satu ke toko lainnya, kamu mendapatkan sebuah pengalaman lebih seru. Sekali lagi, beli baju secara langsung memang dikhususkan yang wakutnya banyak, kalo kamu sibuk pake banget, bisa online aja kok.

SEKALIAN JALAN-JALAN

LEBIH SUKA ONLINE ATAU LANGSUNG? SIMAK KEUNTUNGAN BELI BAJU SECARA LANGSUNG
Foto: Paramount Pictures

Jika kamu membeli baju langsung pastinya akan berjalan-jalan ke mall dan mengitarinya. Bagi yang sedang bosan, kegiatan berbelanja baju langsung di mall kadang menjadi sebuah hiburan. Ditambah kamu jadi lebih sehat karena jalan kaki ke sana ke mari. Eits ingat ya, di masa pandemi ini jangan lupa tetap patuhi protokol kesehatan, dan harus sudah divaksin, serta siapkan aplikasi PeduliLindungi.

Memang sih suasana pandemi ini membuat kita terbiasa membeli barang secara online. Namun tidak apa jika sesekali berkunjung mall, tentunya harus mengikuti peraturan umur yang ditentukan dan sudah vaksin ya. Di mall kamu bisa bernostalgia semasa sebelum pandemi, mulai dari membeli cemilan kesukaan, membeli kebutuhan tubuh wajah, nonton bioskop, atau membeli baju baru.

Tidak pernah bosan untuk mengingatkan, selalu kenakan masker. Jangan karena sudah vaksin dua kali kamu jadi enggan memakai masker ya, kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan. Tetap sehat ya semuanya!

Tulis juga di kolom komentar, kamu tim belanja baju langsung atau secara online?

BACA JUGA: APA BEDANYA BELANJA ONLINE DENGAN BELANJA OFFLINE?

Foto header: 20th Century Fox

Hola, I'm Yudi! a content and social media specialist. I write articles about movies, TV series, music, pop culture, Pokémon, travel, food, life hacks, lifestyle, and digital marketing.

Post a Comment

You don't have permission to register
error: Content is protected !!