Kumpulan Gif Yang Bikin Kamu Makin Ngefans Black Panther

Setelah menyaksikan Captain America  Civil War, kalian mungkin berdecak kagum dengan cerita dan superhero baru yang muncul seperti Spider-Man dan Black Panther. Namun yang menjadi pusat perhatian kita tentu superhero asal Wakanda yaitu Black Panther. Superhero yang diperankan oleh aktor Chadwick Boseman ini mencuri perhatian para penggemar film superhero.

Black Panther memiliki kostum yang keren, ditambah cakarnya dapat merusak perisai Captain America. Ini dikarenakan perisai dan cakar tersebut terbuat dari bahan yang sama yaitu, vibranium. Nah berikut kumpulan Gif yang bikin kamu makin ngefans Black Panther

Black Panther merupakan T’Challa, anak dari T’Chaka Raja dari Wakanda, setelah kematian ayahnya dia menjadi penerus kerajaan ayahnya. Dalam film Captain America Civil War, awalnya ia sangat dendam dengan Bucky/Winter Soldier karena ia terlibat kasus pengeboman yang menewaskan ayahnya. Namun akhirnya sadar bahwa Bucky korban fitnah dan memaafkannya. Ini menjadikan sosok T’Challa yang bijaksana.

Dalam adegan mengejar Bucky, terbukti Black Panther lebih cepat dari  Captain America. Umur tidak bisa berbohong, Cap sudah tua sementara Black  Panther masih muda dan segar. Sorry Cap #TeamBlackPanther

Tak hanya dapat berlari cepat, Black Panther cukup kuat terbukti Bucky terhempas hanya dengan tendangannya.

Nah bukan cuma cepat dan kuat, Black Panther anti peluru! Keren bukan?ini karena kostum super canggihnya yang terbuat dari bahan vibranium. Roar! Liat tuh Black Widow aja ampe terkejut.

Kurang kece apalagi coba Black Panther, berpose kena sinar matahari aja keren apalagi kalau lagi berantem. Nah bagi yang mau lihat aksi Black Panther, Chad Boseman akan tampil kembali dalam film spin-off Black Panther pada tahun 2018.

Baca juga:

Review Film: Avengers Infinity War, Menyiksa Batin dan Menguras Air Mata

Hola, Yudi's here! I'm a content and social media Specialist. I write articles about movies, TV series, music, pop culture, life hacks, and digital marketing. I also like to play Pokémon on Nintendo.

Post a Comment

You don't have permission to register