Ini Perbedaan Taylor Swift Yang Dulu dan Sekarang

Taylor Swift, penyanyi asal Amerika Serikat ini sedang meroket namanya beberapa tahun terakhir ini, tak hanya populer karena asmaranya namun lagu ciptaannya banyak yang sukses dan merajai chart. Taylor Swift lahir di Pennsylvania pada 13 Desember 1989.  Di usia 27 tahun banyak perubahan terjadi sepanjang karirnya, berikut kita simak perbedaan sosok Taylor Swift yang dulu dan sekarang!

TAYLOR SWIFT YANG DULU DAN SEKARANG

 ini-perbedaan-taylor-swift-yang-dulu-dan-sekarang

Taylor berhasil bergabung dengan label Big Machine Records di usia yang cukup muda, 16 tahun. Oktober 2006, dia merilis album pertama nya bertajuk Taylor Swift, album bergenre Country ini berhasil menduduki chart #5 di Billboard 200. Dari 11 lagu, semua ditulis oleh Taylor Swift sendiri. Bisa dilihat Taylor dalam video musik Teardrops on My Guitar dengan rambut pirang keriting yang khas.

BACA JUGA: REVIEW ALBUM TAYLOR SWIFT LOVER, SELEBRASI CINTA DAN PENDEWASAAN DIRI

TAYLOR SWIFT FEARLESS

ini-perbedaan-taylor-swift-yang-dulu-dan-sekarang-grammy-awards-2010Tahun 2008 Taylor merilis album ke-2 Fearless, kali ini album bergenre Country pop dan melahirkan lagu-lagu hits seperti Love Story, White Horses dan You Belong With Me. Walau gagal memenangkan kategori Best New Artist di Grammy Awards 2008, Taylor berhasil menyabet 4 kategori di Grammy Awards 2010 salah satunya Album of The Year.

TAYLOR SWIFT SPEAK NOW

ini-perbedaan-taylor-swift-yang-dulu-dan-sekarang-speak-now-tourNah album studio Taylor Swift dirilis pada 2010 yang berjudul Speak Now. Album yang masih bergenre Country pop ini kembali meraih posisi #1 di Billboard 200 dan laku terjual 1,047,000 kopi di minggu pertama. Dari album ini Taylor hanya mengantongi 2 piala Grammy lewat lagu Mean. Album Speak Now sendiri masuk daftar 50 Best Female Albums of All Time versi Rolling Stone di tahun 2012.

BACA JUGA: 10 EASTER EGGS TERSEMBUNYI DI VIDEO END GAME TAYLOR SWIFT

TAYLOR SWIFT RED

ini-perbedaan-taylor-swift-yang-dulu-dan-sekarang-redTaylor Swift kembali dengan gaya berbeda, meninggalkan rambut keriting dan lebih nge-pop, album Red rilis pada Oktober 2012.Album ini menghasilkan hits We Are Never Ever Getting Back Together, I Knew You Were Trouble dan 22, yang mana 3 lagu tersebut diproduseri oleh Max Martin dan Shellback. Walau album ini laris terjual 4 juta kopi lebih di Amerika Serikat, Taylor Swift tidak mengantongi satupun piala Grammy lewat album ini.

TAYLOR SWIFT 1989

ini-perbedaan-taylor-swift-yang-dulu-dan-sekarang-grammy-awards-2016Tahun 2014, Taylor Swift merilis album ke-5 nya 1989, bertemakan pop, dance-pop serta synthpop. Shake It Off, Blank Space dan Bad Blood sukses menduduki #1 tangga lagu Billboard Hot 100 Amerika Serikat. Selain itu, 1989 berhasil menyabet kategori Album of the Year dan Best Pop Vocal Album di Grammy Awards 2016.Album ini pun menjadi album terlaris dari Taylor Swift dengan total penjualan lebih dari 15 juta kopi di seluruh dunia.

BACA JUGA: TAYLOR SWIFT GALAU DI VIDEO MUSIK OUT OF THE WOODS

Di tahun 2016, Taylor Swift berada di posisi #1 daftar seleb dengan bayaran tertinggi di Forbes Celebrity 100.

Happy birthday Taylor Swift

BACA JUGA: EVOLUSI MUSIK VIDEO CHRISTINA AGUILERA DARI MASA KE MASA

Hola, I'm Yudi! a content and social media specialist. I write articles about movies, TV series, music, pop culture, Pokémon, travel, food, life hacks, lifestyle, and digital marketing.

Post a Comment

You don't have permission to register
error: Content is protected !!