Apa Yang Beda dari Game Duel Otak?

Permainan yang akhir-akhir ini sedang ramai dibicarakan di sosial media yaitu Duel Otak. Permainan yang mengasah otak para pemain ini langsung digemari banyak orang dan adiktif. Duel Otak mengajak pemain lain untuk sama-sama menjawab pertanyaan ini  membuat kita terbawa suasana ingin mencoba terus menerus. Ditambah pilihan pertanyaan dengan beragam kategori, mulai dari Seni Budaya, Musik, Iman dan Kepercayaan, Sejarah, Hukum, dan masih banyak lainnya.

APA YANG BEDA DARI GAME DUEL OTAK?

Dari setiap kategori, terdapat 3 pertanyaan yang harus kita jawab. Di sini lah kita dituntut berwawasan luas, karena pertanyaan bisa membahas apa saja tidak terkecuali keseharian. Bahkan saya menemukan pertanyaan mengenai mitos “Kenapa kita tidak dianjurkan menggunting kuku pada malam hari?” Lucu sekali. Kita pun dapat mengirimkan pertanyaan ke tim Duel Otak.DUELOTAK-PHONE2Permainan yang  dapat diunduh di Android, iOs dan Windows Phone ini di buat oleh FEO Media. Untuk mendaftar atau membuat akun kalian hanya perlu alamat email ataupun log in menggunakan akun Facebook. Jika login dengan Facebook, kamu akan mudah mencari teman untuk bertanding.

CARA BERMAIN GAME DUEL OTAK

Mode permainan di game Duel Otak ini terdapat klasik dan taktik, di klasik menampilkan pertanyaan serta 4 jawaban yang harus kita pilih sementara untuk taktik kita disediakan 3 pilihan bantuan seperti menghilangkan 2 jawaban, memunculkan jawaban lawan dan yang terakhir bisa memilih 2 jawaban.

Duel Otak pun menawarkan layanan akun premium, hanya dengan membayar Rp. 29.000 kita mendapatkan akses membuat  avatar sendiri, bebas mengganti skema warna, tak perlu lagi menunggu yang kadang, melewatkan po- up iklan yang cukup banyak setiap jeda waktu, serta kita bebas menantang banyak orang tanpa dibatasi per-harinya.

Nah di game Duel Otak, kita bisa melihat data statistik pada permainan, cukup lengkap, dan trik yang bagus untuk menarik pemain yang mulai ketagihan bermain duel otak ini. Duel Otak lumayan menghibur, cocok dimainkan saat senggang ditambah mendapatkan informasi-informasi baru dari setiap pertanyaan.

Kamu sudah coba main game Duel Otak belum?

Baca juga:

REVIEW GIM POKEMON SWORD NINTENDO SWITCH, BATTLE

MENANTI POKEMON GO HADIR DI INDONESIA

Hola, I'm Yudi! a content and social media specialist. I write articles about movies, TV series, music, pop culture, Pokémon, travel, food, life hacks, lifestyle, and digital marketing.

Post a Comment

You don't have permission to register