Kabar gembira bagi para penggemar game maupun animasi Pocket Monster alias Pokemon. Pada 6 Juli 2016 Developer game Android dan iOs, Niantic merilis Pokemon Go. Dengan game ini kita dapat menangkap, bertarung, melatih serta bertukar Pokemon virtual yang muncul di dunia nyata.

Pokemon Go rilis resmi di 4 negara yaitu Jepang, Australia, Selandia Baru dan Amerika Serikat. Walau banyak negara yang belum dapat menginstall ini, di Indonesia Pokemon Go dapat di install dengan mengunduh file apk, ini tentunya hanya berlaku bagi pengguna Android. Hingga saat ini belum ada keterangan pasti kapan Pokemon Go  rilis resmi di Indonesia.

Cara bermain Pokemon Go cukup mudah, kamu hanya mtengikuti perintah dari layar game. Game ini membutuhkan GPS yang aktif karena terkoneksi dengan google maps ketika mencari pokemon terdekat. Berikut screenshot game Pokemon Go  seperti posisi kita berdiri,  Pokemon terdekat dan Pokedex dimana jumlah Pokemon yang sudah kita tangkap.

pokemon go indonesia screenshot

Bagi kamu pengguna Android yang sudah tidak sabar bermain game ini, bisa mengunduh file apk Pokemon Go di sini. Seperti tagline mereka Get Up and Go Pokemon Go membuat para pemain tidak berdiam menatap layar smartphone saja, jadi harus menulusuri daerah ia berada,  jangan lupa  menengok kanan kiri ketika mencari Pokemon di jalanan. Selamat bermain!

Baca juga:

Yuk Kenalan dengan 3 Pokemon Starter di Pokemon Sun and Moon

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here