Ingat anak laki-laki berambut kuning lebar dengan topi ditengah? Yup! Hey Arnold!, serial kartun dari Nickelodeon yang populer tahun 1996 hingga 2004 ini memberikan kabar gembira. Pada acara Comic-con 2016 yang berlangsung di San Diego, Amerika Serikat ini sang pencipta Hey Arnold!, Craig Bartlett mengumumkan akan membuat film tv dari Hey Arnold.

Flow chart at the office

A photo posted by Craig Bartlett (@craigbartlett) on

Semua karakter dari serial kartun Hey Arnold! akan dimunculkan kembali, sekaligus nostalgia dimana serial kartun ini menjadi tontonan kita semasa kecil. Film tv ini akan berjudul Hey Arnold: The Jungle Movie, dimana akan mengkisahkan cerita yang tak terjawab mengenai orang tua dari Arnold.

instagram hey arnold

Sebelumnya Hey Arnold memiliki film pada tahun 2002 berjudul Hey Arnold: The Movie yang menceritakan Arnold dan teman-teman melawan Developer yang ingin membangun sebuah mal di lingkungan perumahan mereka.

hey-arnold-the-jungle

Ada yang berbeda dari Hey Arnold: The Jungle Movie. Terlihat dari foto-foto yang ditampilkan Nickelodeon, baju dari masing masing karakter terdapat perubahan namun tetap keren. Berikut foto Arnold, Gerald, Helga dan Phoebe.

 

Bagimana menurut kalian? Sudah tidak sabar menunggu kapan tayang nya bukan? Hey Arnold: The Jungle Movie akan tayang tahun depan.

 

Foto: Nickelodeon

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here