Apa Yang Beda dengan Hari Senin kerja

Kenapa hari Senin selalu menjadi topik di kala minggu malam, kenapa orang  takut sekali menghadapi hari senin? kenapa hari senin menjadi berbeda dengan hari yang lain? Kenapa kita malas menghadapi hari Senin?

Hari senin merupakan awal dari semua kegiatan entah itu bekerja, sekolah ataupun yang lainnya. Bagi karyawan terkadang hari senin itu menyebalkan mulai dari perjalanan ke kantor lebih macet, pekerjaan lebih rumit, belum lagi atasan yang kurang bersahabat di hari Senin.

 

Bagi pelajar hari Senin pun terasa sangat males untuk berangkat, satu yang paling mencolok di hari Senin pada sekolah yaitu upacara. tentu ada saja hal hal yang menyebabkan kita malas beraktifitas di hari senin. apakah ini hanya sugesti kita? atau memang hari Senin itu berat karena awal minggu?

Mengapa kita menyalahkan jalanan macet kepada hari Senin, belum lagi pekerjaan kantor ataupun alasan alasan lain nya. Rasa malas ini lah yang menyebabkan kita berpikir negatif tentang hari Senin, kita sudah terlalu nyaman libur di hari Sabtu dan Minggu sehingga enggan beranjak ke hari Senin.

Tentu hal ini sepele namun kita harus mulai belajar berfikiran postif, jika tidak ada Senin tidak ada Selasa dan seterusnya, bagaimana jika tanggal 25 gajian hari Senin? apakah jadi berbeda hari nya? Nah tentu ini sangat lucu bagaimana orang orang malas bertemu hari Senin, yuk mulai sekarang belajar berpikir positif tentang hari Senin agar kegiatan lancar.

Foto header: NBC News

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here