Spectre merupakan film yang ditunggu-tunggu para penggemar agent 007 James Bond, film yang disutradarai oleh Sam Mendes ini masih di bintangi oleh Daniel Craig sebagai James Bond dan mulai rilis diseluruh dunia pada November 2015. Namun apakah yang berbeda dengan aksi James Bond di film Spectre ini?

Spectre berawal dari munculnya sebuah pesan samar dari masa lalu mengirimkan James Bond pada misi ke Kota Meksiko hingga ke Roma, di mana ia bertemu Lucia Sciarra (Monica Bellucci), janda cantik dari seorang penjahat terkenal. Bond pun menyusup ke pertemuan rahasia dan mengungkap keberadaan organisasi jahat yang dikenal dengan nama Spectre.

source: http://www.007.com/

Sementara itu di London, Max Denbigh (Andrew Scott), kepala baru dari Pusat Keamanan Nasional, mempertanyakan tindakan Bond dan menantang hubungan dengan MI6, yang dipimpin oleh M (Ralph Fiennes). Bond diam-diam menghubungi Moneypenny (Naomie Harris) dan Q (Ben Whishaw) untuk membantu dia mencari Madeleine Swann (Léa Seydoux), putri dari musuh lamanya Mr White (Jesper Christensen), di mana Madeleine mengetahui jaringan dari Spectre. Usaha Bond menuju jantung dari Spectre, ia belajar dari hubungan dingin antara dirinya dan musuhnya Ernst Stavro Blofeld, dimainkan oleh Christoph Waltz.

Berbeda dengan film James Bond sebelum sebelumnya, soundtrack yang di isi oleh Sam Smith dengan lagu Writing’s On The Wall ini menembus posisi 1 di chart Inggris. Spectre mendapatkan review bervariasi dari kritikus, Rotten Tomatoes memberikan 62% dari total 202 ulasan, berbeda dengan ulasan yang didapatkan film Bond sebelumnya Skyfall (2012) yang mendapatkan 93%, Sementara Metacritic memberikan nilai 60 dari 100. Jadi bagaimana menurut kalian film Spectre ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here