The Chanels perform a blood oath to keep Chanel's secret.

Scream Queens serial tv bergenre horror komedi ini pertama kali ditayangkan di Fox pada 22 september 2015, serial yang di ciptakan oleh Ryan Murphy, Brad Falchuk and Ian Brennan ini menampilkan beberapa pemain yang sudah terkenal seperti Emma Roberts, Skyler Samuels, Lea Michele, Glen Powell, Diego Boneta, Abigail Breslin, Keke Palmer, Nasim Pedrad, Lucien Laviscount, Oliver Hudson, Billie Lourd dan Jamie Lee Curtis.

Di Season pertama nya Scream Queens bercerita tentang misteri yang terjadi 20 tahun lalu dimana pada sebuah pesta di Kappa Kappa Tau (Perkumpulan mahasiswi di kampus) salah satu anggota nya melahirkan di bathtub sementara anggota lainnya tidak peduli dan tetap ingin melanjutkan pesta, tak disadari ternyata temannya meninggal di bathtub setealah menunggu terlalu lama di bathtub. Meninggalnya salah satu anggota KKT ini menjadi misteri sampai sekarang.

Di tahun 2015 ini Emma Roberts (Chanel) menjadi kapten dari rumah KKT, dengan dibantu orang tua nya kaya dia menjadi kapten bersama minionnya yang di panggil chanel #2 chanel#3 chanel #5 salah satunya Ariana Grande (Sonya/Chanel #2).  Pada musim ajaran baru terdapat anggota baru yang ingin bergabung dimana salah satu nya adalah legasi dari KKT Skyler Samuels (Grace) dan 5 calon anggota lainnya yang tidak diharapakan. Ketika melakukan percobaan pada anggota baru nya muncullah Red Devils yang membunuh salah satu calon anggota dan dia pun menargetkan para anggota lainnya. Apakah Red Devils itu anak yang dilahirkan dibathtub, mencoba membalas dendam kepada para anggota KKT? Ini lah yang menjadi pertanyaan penonton setiap minggunya.

The new pledge class prepares to become Kappas.
The new pledge class prepares to become Kappas. http://www.fox.com/scream-queens

Menurut saya adegan paling lucu adalah ketika Chanel #2 (Ariana Grande) terbunuh oleh Red Devils, dimana dia masih sempat membalas iMessage dan juga menulis Tweet. Belum lagi opening di episode 4 ketika Chanel ingin memberikan hadiah hadiah haloween kepada fan nya di instagram yang disebut Chanel-o-ween, Ini terinspirasi dari Taylor Swift yang memberikan hadiah pada fans nya pada saat Natal tahun lalu dan menyebutnya Swiftmas. Bagaimana menurut kalian Swifties?

Serial tv yang sempat dibandingkan dengan fillm The Scream franchise ini baru menayangkan 5 episode, ditayangkan setiap hari selasa. Ryan bersama Brad dan Ian mengatakan mereka terobsesi dengan film bergenre slasher tahun 80an-90an yang menjadi inspirasi untuk tv serial ini. Ryan Murphy pun menjanjikan setiap episodenya pasti ada yang pemeran yang terbunuh, ini akan membuat kita bertanya tanya siapakah yang terbunuh minggu ini, siapakah pembunuhnya kali ini.

Scream Queens sendiri mendapat review yang bervariasi, Rotten Tomatoes memberikan penilaian 58% berdasarkan 56 review, sementara Metacritic memberikan nilai 59 dari 100 berdasarkan 33 review. Review paling tinggi diberikan oleh Terri Schwartz dari IGN (Imagine Games Network) yaitu 9.7 dari 10, Ia mengatakan Scream Queens lucu, sadar diri untuk tidak membuat penonton bosan serta menawarkan misteri dan intrik yang menghibur. Nah apakah sudah pada nonton tv serial nya? Bagimana Pendapat kalian?

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here