Menunggu jadwal terbang atau pesawat kalian di bandara tentu hal yang membosankan. Jangan sampai mood kita rusak sebelum travelling dimulai. Kita juga diwajibkan datang lebih awal agar tidak ketinggalan pesawat. Belum lagi kalau pesawat kita delay, semakin mati gaya menunggu pesawat.

Walau begitu ada beberapa kegiatan yang bisa kamu lakukan sembari menunggu pesawat di bandara. Nah berikut kita berikan 5 tips menunggu pesawat di bandara.

Membaca Buku

Nah tips yang satu ini banyak diterapkan banyak orang. Berapa banyak buku yang kalian beli namun belum sempat dibaca? Ini lah saatnya untuk menyelesaikan buku itu. Bawa lah buku yang ingin kamu selesaikan sembari menunggu pesawat di bandara. Ingat, fokus membaca buku, simpan ponselnya. Eits, kalau kamu ada buku digital di kindle dan ponsel boleh juga.

Baca juga: 3 Hal Ini Bikin Kamu Malas Membaca Buku

Menonton Netflix

Hey! Manfaatkan teknologi yang ada. Sekarang kamu bisa menonton film dan serial apa saja lewat Netflix. Menonton Netflix akan menghempas bosan kamu saat menunggu pesawat di bandara. Kamu bisa mengunggah film atau serial Netflix untuk ditonton offline. Sayangnya pengguna Telkomsel akan kesulitan mengakses Netflix, so cari layanan streaming legal lainnya.

Mampir ke Kursi Pijat

Jangan biarkan bosan memakanmu hidup-hidup. Sembari menunggu pesawat di bandara, kalian bisa mampir ke kursi pijat yang tersedia sebelum masuk boarding gate. Kamu bisa rehat sejenak sembari tiduran. Eits jangan sampai kebablasan ya, nanti ketinggalan pesawat. 

Menunggu di Lounge

Bagi kamu yang ada rejeki lebih, bisa banget nih mampir ke lounge bandara. Di sana terdapat varian makanan dan minuman, kursi yang nyaman, TV, wi-fi, koran, dan majalah. Untuk harga lounge bandara kisaran Rp 150.000 per orang. Kamu bisa menemukan lounge di bandara setelah melewati imigrasi.

Menulis Artikel

Menulis artikel? Duh, benar banget. Sembari kamu menunggu pesawat di bandara, bisa banget menulis artikel di blog kamu. Artikel ini pun ditulis saat saya sedang menunggu pesawat di bandara. Mumpung lagi ada ide, langsung tumpahkan lewat tulisaan.. Pastikan kamu bawa laptop, kalau tidak kamu bisa menulis di ponsel lewat aplikasi notes atau google docs.

Nah berikut 5 tips anti bosan sembari menunggu pesawat di bandara. Kamu punya tips lainnya lebih asyik? Yuk berbagi di kolom komentar.

Baca juga: Selain “You’re Welcome”, Katakan Ini Saat Membalas Terima Kasih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here