5 Film Baifern yang Wajib Ditonton

5 Film Baifern yang Wajib Ditonton

Apabedanya.com – Baifern sedang ramai dibicarakan warganet karena hubungan asmaranya kandas dengan Nine Naphat. Aktris yang bernama lengkap Pimchanok Luevisadpaibul ini terkenal lewat aktingnya di film dan serial TV di Thailand. Jika kamu ingin menonton akting Baifern dan bingung filmnya apa saja, berikut rekomendasi 5 film Baifern yang wajib ditonton~

5 Film Baifern yang Wajib Ditonton

Crazy Little Thing Called Love (2010)

Film ini menjadi salah satu film yang paling mengangkat nama Baifern di dunia hiburan. Ia berperan sebagai Nam, seorang gadis remaja yang bertransformasi dari gadis biasa menjadi cantik demi menarik perhatian kakak kelasnya, Shone (Mario Maurer). Film ini menjadi hit besar di Thailand dan negara-negara Asia lainnya, dan sering disebut sebagai film remaja yang ikonik.

Back to 90s (2015)

Film Baifern berikutnya ada Back to 90’s, bergenre komedi romantis, Baifern berperan sebagai Som, seorang gadis dari era 90-an. Film ini menceritakan kisah seorang pemuda yang kembali ke masa lalu dan bertemu dengan orang tua mereka saat masih muda. Film ini menyajikan nostalgia dan humor yang menghibur.

Friend Zone (2019)

Jalan cerita sinopsis review film Friend Zone film komedi romantis Thailand Naphat Siangsomboon dan Pimchanok Luevisadpaibul. Film romcom lucu haru Netflix

Nah film Baifern selanjutnya ada Friend Zone. Ia berperan sebagai Gink, seorang gadis yang berada dalam situasi friend zone dengan sahabatnya, Palm, yang diperankan oleh Nine Naphat, mantan kekasihnya. Film ini mengangkat tema hubungan yang sering dialami oleh banyak orang, yaitu terjebak dalam zona pertemanan ketika salah satu pihak ingin lebih dari sekadar teman. Populer di beberapa negara Asia, salah satunya Indonesia.

BACA JUGA: REVIEW FILM FRIEND ZONE (2019)

The Con-Heartist (2020)

5 Film Baifern yang Wajib Ditonton
Foto: GDH

Film Baifern berikutnya ada The Con-Heartist (2020), i memerankan Ina, seorang wanita yang dikhianati oleh mantan pacarnya dan akhirnya bekerja sama dengan seorang penipu untuk balas dendam. Di sini ia beradu akting dengan Nadech Kugimiya. Film komedi romantis ini penuh dengan momen jenaka. Kamu bisa nonton film ini Netflix. Baca review filmnya di bawah ini~

Al Love You (2022)

Film Baifern selanjutnya ada AI Love You (2022), di film sci-fi rom-com ini ia beradu akting kembali dengan Mario Maurer. Film ini menceritakan Kecerdasan Buatan (AI) mengendalikan sebagian besar bangunan. Salah satu AI bernama Dob yang mengendalikan menara perusahaan tempat seorang wanita bernama Lana (Baifern) bekerja, jatuh cinta padanya setelah terjadi kesalahan perangkat lunak. AI kemudian membajak tubuh seorang pria, Bobby (Mario Maurer) dan mencoba memenangkan hati Lana. Kamu bisa nonton film ini di Netflix.

Apa film favorit kamu yang dibintangi Baifern, tulis di kolom komentar ya~

BACA JUGA:

REVIEW FILM HOW TO MAKE MILLIONS BEFORE GRANDMA DIE (2024)

REVIEW RESTORAN THAILAND JITTLADA GRAND INDONESIA

MEMBEDAH FILM THE MEDIUM BARENG @DARKOUSHIZA

5 TEMPAT WISATA DI BANGKOK WAJIB KUNJUNGI

NONTON BIOSKOP DI THAILAND APA BEDANYA?

Jangan lupa follow media sosial Apabedanya.com di Instagram @apabedanyacom dan Twitter @apabedanyacom untuk mendapatkan update perbedaan dan perbandingan segala hal. Menghadirkan juga konten budaya pop, lifestyle, internet, digital marketing, kesehatan, teknologi, hingga life hacks.

Baca juga artikel lainnya dari Tri Wahyudi di Apabedanya.com!

Apabedanya.com merupakan situs independen, bantu dan dukung kami untuk meracik konten lebih baik lagi. Kamu bisa memberikan tip melalui tautan ini. 

Follow juga Apabedanya.com di Google News 

Hola, I'm Yudi! Experienced in social media and content. I write about films, series, memes, life hacks, food, traveling, pop culture, and social media, duh!

Post a Comment