Review Restoran Jittlada Grand Indonesia, Restoran Makanan Thailand

REVIEW RESTORAN JITTLADA GRAND INDONESIA, RESTORAN MAKANAN THAILAND

Apabedanya.com – Sering sekali melawati restoran ini namun belum pernah mampir. Dikarenakan penasaran, akhirnya mencoba restoran Jittlada yang berlokasi di Grand Indonesia lantai 3A Sky Bridge. Restoran ini menyajikan beragam menu khas Thailand. Bagaiamana pengalaman makan di sana? Yuk simak review restoran Jittlada di bawah ini!

REVIEW RESTORAN JITTLADA GRAND INDONESIA

Saya ke sana hari Sabtu, jadi sudah pasti ramai dan beberapa meja sudah penuh. Lucunya, saat berdiri di depan restorannya, tidak ada staff yang menyambut atau sekadar bertanya berapa orang yang akan makan. Jadi saya harus menyusuli salah satu staffnya dan baru dicarikan tempat. Mungkin mereka sedang sibuk banget kali ya.

REVIEW RESTORAN JITTLADA GRAND INDONESIA, RESTORAN MAKANAN THAILAND
Foto: Tri Wahyudi @yudichu

Kemudian menu datang, saya dan rekan memesan menu yang sama, yaitu pad thai, di menu namanya thai fried rice noodle, penampakannya bisa kamu lihat di gambar. Rasanya seperti kwetiauw goreng lah, dengan udang, daun kucai, tauge. Rasanya lumayan, walau tetap versi terenak dari negara asalnya. Setidaknya mengobati rindu akan makanan Thailand. Harga seporsi pad thai yaitu Rp 65,000.

BACA JUGA: 5 TEMPAT WISATA BANGKOK WAJIB DIKUNJUNGI

MENU JITTLADA GRAND INDONESIA

REVIEW RESTORAN JITTLADA GRAND INDONESIA, RESTORAN MAKANAN THAILAND
Foto: Tri Wahyudi @yudichu

Kemudian kami memesan grill squid dan mango sticky rice. Untuk mango sticky rice juga enak, walaupun porsinya sungguh mungil, harganya Rp 49,500. Kemudian menu terbaik memang cumi-cumi bakar ini, bumbunya pas, kemudian kematangannya pas, mesti coba! Harga seporsi cumi-cumi bakar ini Rp 90,500.

Jika berkunjung kembali mungkin saya harus memesan tom yang ya. Sejauh ini, menu makanan di sana cukup enak, kemudian harga makanannya cukup mahal, seharusnya pelayanannnya staff disesuaikan ya. Saat ke sana, mereka seperti kurang greget. Sekali lagi, mungkin perasaan saya saja atau mereka sedang sibuk sekali ya. Oh iya saya lupa foto menu lengkap dari restoran Jittlada di Grand Indonesia. Kamu bisa cek di situs Zomato ya.

REVIEW RESTORAN JITTLADA GRAND INDONESIA, RESTORAN MAKANAN THAILAND
Foto: Tri Wahyudi @yudichu

TERINGAT RESTORAN BOAT NOODLE

Sebagai penggemar makanan Thailand saya merindukan makanan-makanan mereka. Salah satu restoran Thailand favorit saya yaitu Boat Noodle. Sayangnya mereka sudah tutup entah mengapa, menu favorit saya mie telur dengan kuah Ayutthaya. Saya pernah berkunjung ke kota Ayutthaya, Thailand. Kemudian memesan menu mie telur berkuah, seperti menu di Boat Noddles dan rasanya sama, bahkan dekor bangkunya serupa.

Coba dong rekomendasikan restoran Thailand Jakarta di kolom komentar ya!

BACA JUGA: BERKUNJUNG KE FLOATING MARKET DAMNOEN SADUAK THAILAND

Jangan lupa follow media sosial Apabedanya.com di Instagram @apabedanyacom dan Twitter @apabedanyacom untuk mendapatkan update perbedaan dan perbandingan segala hal. Menghadirkan juga konten budaya pop, lifestyle, internet, kesehatan, teknologi, hingga life hacks.

Baca artikel lainnya dari Tri Wahyudi Apabedanya.com di sini! 

Hola, I'm Yudi! a content and social media specialist. I write articles about movies, TV series, music, pop culture, Pokémon, travel, food, life hacks, lifestyle, and digital marketing.

Comments
  • Aku sukaaa Thai culinary Iniii :D. Makanya tiap ke Thailand, bawaan pasti cuma wiskul drpd lainnya.

    Jittlada suka sih, walo bukan favorit. Biar noodle, aku baru sekali makan di sana, jadi ga terlalu inget rasanya. Kayaknya ada 1 menu mie nya yg lumayan enak tuh.

    Favoritku kalo kangen makanan Thailand, ke BO LAN THAI STREET KITCHEN mas, di daerah Tangerang. Semoga ga kena efek pandemi Yaa. Soalnya owner dan chef nya orang Thailand. Ramaaah banget. Makanannya sonfar mendekati dengan yg aku coba di Bangkok. Menunya juga variatif. Ntr kapan2 kesana lagi ah.. Krn jauh aja dr rumahku di Rawamangun, makanya ga sering makan situ.

    November 8, 2021
  • Boat noodle, kok jadi Biar noodle toh yaaa 😅. Auto type ini kadang bikin gemes hahahah

    November 8, 2021
Post a Comment

You don't have permission to register
error: Content is protected !!