Bioskop dan timeline media sosial diramaikan dengan film terbaru dari WB Pictures “Batman V Superman”. Film karya Zack Snyder ini mengangkat cerita komik dimana Batman dan Superman berkonflik, sebelum tayang pun video promo, teaser dan trailer viral di beberapa media sosial, tak heran banyak antrian menonton film ini. Sebagai pencinta film superhero kamu wajib nonton film Batman V Superman, berikut kita beri 5 alasan wajib nonton Batman V Superman
Batman Vs Superman
Batman-v-Superman-fight
siapa yang tidak penasaran dengan Batman melawan Superman? dimana batman manusia dan superman seorang dewa, Jika kalian penasaran siapa yang menang, superman dengan kekuatan dewanya atau batman dengan senjata-senjata canggihnya? segera ke bioskop melihat aksi Henry Cavill dan Ben Affleck.
Wonder Woman
Gal-Gadot-Wonder-Woman
Wanita cantik berkekuatan super akhirnya muncul dalam film layar lebar, Wonder Woman hadir dalam film ini membantu superman dan batman melawan monster yang di ciptakan Lex Luthor. Eits pemerannya ada model dan aktris cantik Gal Gadot, Gal menjadi wanita pertama non-Amerika yang memerankan Wonder Woman.
Teaser Superhero Lain
the-falsh-aquaman-cyborg
Dalam film ini ditampilan rekaman beberapa superhero yang belum ditemukan, seperti The Flash, Aquaman dan Cyborg. Rekaman tersebut ada dalam  file rahasia Lex Luthor, nantinya mereka akan berkumpul pada film The Justice League. Aquaman diperankan oleh Jason Mamoa, Cyborg oleh Ray Fisher dan The Flash diperankan oleh Ezra Miller, di mana reaksi di Internet lebih memilih Grant Gustin sebagai The Flash.
Chris Pine
green-lantern-chris-pine
Aktor pemain film Star Trek ini muncul pada footage Wonder Woman di film Batman V Superman, dikabarkan Chris Pine memerankan karakter Green Lantern dan hadir dalam film Wonder Woman 2017. Dimana sebelumnya Green Lantern diperankan oleh Ryan Reynolds.
Kamu Jadi Tau Siapa Saja Superhero DC COMICS
superhero-dc-comics
sehabis nonton ini kamu jadi kenal siapa saja superhero dari Dc Comics, selama ini kita diperkenalkan oleh superhero marvel saja, its time for superman and friends.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here