Film The Huntsman Winter’s War sedang tayang dibioskop, film ini merupakan sequel sekaligus prequel film sebelumnya Snow White and the Hunstman (2012). Film ini disutradarai oleh Cedric Nicholas dan masih dibintangi oleh Chris Hemsworth dan Charlize Theron. Nah ada pemain baru seperti Jessica Chastain dan Emily Blunt.

Emily Blunt hadir sebagai Freya atau The Ice Queen, ia memiliki kekuatan es bisa dibilang hampir mirip dengan karakter Disney, Queen Elsa. Emily Blunt sebelumnya pernah bermain dalam film The Devil Wears Prada (2006), Sicario (2015), Into the Woods (2014)  dan Edge of Tomorrow (2014). Nah Simak 5 alasan Freya the Ice Queen adalah Ratu paling kece

Kekuatan Es

via GIPHY

Entah mengapa jika ada ratu dengan kekuatan es menjadi lebih menarik untuk dilihat, sebagai contoh queen elsa yang sukses menghipnotis anak anak diseluruh dunia. Sama halnya dengan Freya the Ice Queen, tampilan dress metalik ditambah kekuatan membekukan, membuat Ia terlihat keren.The cold never bother her anyway.


Korban Sakit Hati

via GIPHY
Freya merupakan wanita baik, ia menjadi jahat ketika dia dijanjikan akan dinikahi kekasihnya, namun yang terjadi kekasihnya membunuh anaknya. Semenjak itu dia tidak percaya akan cinta, namun setelah mengetahui dalang dibalik pembunuhan anaknya Ia menjadi baik dan melawan kakaknya Ravenna, Evil Queen bersama The Huntsman.

Korban kejahatan Kakaknya

via GIPHY
Freya memiliki kekuatannya akibat ulah kakaknya Ravenna, Sakit hatinya yang mendalam membuatnya menjadi dingin dan tidak percaya akan cinta. Ia berfikir menculik anak-anak dan menjadikannya pasukan/The Huntsmen menyelamatkan anak anak tersebut. Ternyata hal tersebut salah, dan dia sadar Ravenna lah penyebab semuanya.


Mengendarai Beruang kutubemily-blunt-ice-queenYayyyyyy!!!! siapa yang tidak ingin naik beruang kutub seperti Ice Queen, ketika prajuritnya mengendarai kuda dia mengendarai  beruang kutub. Walau banyak yang berasumsi tidak terlihat seperti beruang kutub, Who cares? Its Ice Queen!!!


Emily Blunt pemerannya!emily-bluntAktris asal Inggris ini sangat maksimal memerankan karakter Freya the Ice Queen. Dimana sebelumnya Ia pernah berperan antagonis, sebagai senior asisten yang kejam dalam Devil Wears Prada. We love you emily!


Masih belum percaya kalo Ice Queen ratu paling kece, Lihat aksi nya ketika melawan kakaknya Ravenna Evil Queen.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here