Sinopsis Film Jurassic World Dominion Tayang di Bioskop 8 Juni 2022

SINOPSIS FILM JURASSIC WORLD DOMINION TAYANG DI BIOSKOP 8 JUNI 2022 yudichu apabedanyacom

Apabedanya.com – Penggemar universe Jurassic World mari merapat, karena film Jurassic World Dominion akan tayang di bioskop Indonesia pada 8 Juni 2022. Tiket presale sudah dapat dibeli sejak tanggal 4 Juni 2022. Kisah terakhir para dinosaurus lepas dari pelelangan ilegal dan kini tinggal berdampingan dengan manusia. Bagaimana jalan cerita film terbarunya? Simak sinopsis film Jurassic World Dominion di bawah ini!

SINOPSIS FILM JURASSIC WORLD DOMINION

Empat tahun setelah kehancuran Pulau Nublar, Dinosaurus sekarang hidup dan berburu berdampingan dengan manusia. Keseimbangan yang rentan ini akan menentukan: Apakah manusia akan tetap berada di puncak rantai makanan ketika berbagi teritori dengan makhluk paling menakutkan dalam sejarah bumi?

SINOPSIS FILM JURASSIC WORLD DOMINION TAYANG DI BIOSKOP 8 JUNI 2022 yudichu apabedanyacom
Foto: Universal Pictures

Film garapan Colin Trevorrow ini dibintangi oleh Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, Laura Dern, Jeff Goldblum, Sam Neill, DeWanda Wise, Mamoudou Athie, BD Wong, Omar Sy, Isabella Sermon, Campbell Scott, Justice Smith, Scott Haze, Dichen Lachman, Daniella Pineda . Bagi penggemar film Jurassic Park tidak asing lagi dengan karakter ikonik yang diperankan oleh Laura Dern, Jeff Goldblum, dan Sam Neill, yup mereka bertiga hadir dalam film ini!

Supaya semakin nendang saat nonton filmnya, baca dulu yuk fakta film Jurassic World Dominion di bawah ini!

FAKTA FILM JURASSIC WORLD DOMINION

1, Jurassic World: Dominion akan dirilis pada 10 Juni 2022 (di Amerika Serikat), hanya satu hari sebelum tanggal Jurassic Park (1993) dirilis pada 11 Juni 1993. Dan hanya dua hari sebelum tanggal Jurassic World (2015) dirilis pada Juni. 12, 2015

2. Colin Trevorrow telah mengungkapkan bahwa film ini sebenarnya akan memiliki lebih banyak animatronik daripada pendahulunya. “Kami sebenarnya lebih praktis dengan setiap film Jurassic yang kami buat sejak yang pertama, dan kami telah membuat lebih banyak animatronik dalam film ini daripada yang kami miliki di dua film sebelumnya.” ucapnya

3. Chris Pratt menyebutkan bahwa untuk tetap dalam bentuk Owen Grady, dia hampir tidak cukup makan. “Kamu kelaparan. Saya harus kelaparan.. Saya harus menerapkan aturan yang sangat ketat karena saya sekarang berusia 40 tahun. Jika saya makan, saya tidak tahu, Starburst, saya bisa saja naik 15 pound.”

SINOPSIS FILM JURASSIC WORLD DOMINION TAYANG DI BIOSKOP 8 JUNI 2022 yudichu apabedanyacom
Foto: Universal Pictures

4. Sam Neil sering berpikir Dr. Grant sudah lama pensiun sekarang, tapi mungkin ancaman dinosaurus kembali ke tanah Amerika akan memaksanya untuk mempertimbangkan kembali pilihan itu

5. The New York Times telah melaporkan bahwa kru produksi telah menghabiskan sekitar $9 juta untuk memasang pengaman. Uang itu digunakan untuk menyewakan seluruh hotel bagi para pemain dan kru untuk dikarantina selama sisa syuting. Mereka juga telah mendirikan 150 stasiun pembersih tangan di sekitar lokasi syuting dan memesan sekitar 18.000 tes COVID

6. Colin Trevorrow menggambarkan keinginannya agar film ketiga menjadi “science thriller”, lebih sesuai dengan novel-novel Michael Crichton, yang menjadi dasar franchise Jurassic Park

7. Julianne Moore dan Vince Vaughn dikabarkan akan mengulangi peran mereka sebagai Sarah Harding dan Nick Van Owen, dari The Lost World: Jurassic Park (1997)

SINOPSIS FILM JURASSIC WORLD DOMINION TAYANG DI BIOSKOP 8 JUNI 2022 yudichu apabedanyacom
Foto: Universal Pictures

8. Jurassic World: Dominion tidak akan menjadi film terakhir dalam franchise Jurassic Park

9. Dinosaurus baru yang belum pernah dilihat sebelumnya disebut “Pyroraptor” (pencuri api) akan ada di film. Itu mendapatkan namanya karena sisa-sisanya ditemukan setelah kebakaran hutan terjadi. Nama spesies berasal dari Mont Olympe, sebuah gunung di Provence di mana sisa-sisa hewan itu ditemukan

10. Durasi film Jurassic World: Dominion yaitu 147 menit

REVIEW FILM JURASSIC WORLD DOMINION

Simak review film Jurassic World Dominion di bawah ini

TRAILER FILM FILM JURASSIC WORLD DOMINION

Tonton trailer filmnya di bawah ini!

Jangan lupa follow media sosial Apabedanya.com di Instagram @apabedanyacom dan Twitter @apabedanyacom untuk mendapatkan update perbedaan dan perbandingan segala hal. Menghadirkan juga konten budaya pop, lifestyle, internet, kesehatan, teknologi, hingga life hacks.

Baca juga artikel lainnya dari Tri Wahyudi di Apabedanya.com!

Apabedanya.com merupakan situs independen, bantu dan dukung kami untuk meracik konten lebih baik lagi. Kamu bisa memberikan tip melalui tautan ini. 

Baca juga:

Deretan Keunggulan Bioskop IMAX yang Memuaskan Penggemar Film

Review Film: The Good Dinosaur, Banyak Pesan Yang Bisa Dipetik

Hola, I'm Yudi! a content and social media specialist. I write articles about movies, TV series, music, pop culture, Pokémon, travel, food, life hacks, lifestyle, and digital marketing.

Comments
  • Hastira

    makasih reviewnya

    June 7, 2022
  • Wuaaa bakalan jadi momen yang bikin para penonton milenial seolah kembali ke masa anak-anak sepanjang menyaksikan seri Jurassic nih. Jadi penasaran pengen nonton juga di bioskop. Sudah aman kan ya mau ke bioskop di saat sekarang?

    June 11, 2022
Post a Comment

You don't have permission to register
error: Content is protected !!