Sinopsis dan Fakta Film Fast & Furious 9 yang Tayang di Bioskop 16 Juni 2021

SINOPSIS DAN FAKTA FILM FAST & FURIOUS 9 YANG TAYANG DI BIOSKOP 16 JUNI 2021

Siapa yang menunggu film Fast & Furious 9? Sempat berubah-ubah jadwal rilis karena pandemi, film aksi petualangan ini akan tayang di bioskop Indonesia mulai 16 Juni 2021. Digarap oleh Justin Lin, film ini masih diramaikan oleh pemain lama yaitu Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Ludacris,  dan Sung Kang. Simak yuk sinopsis dan fakta film Fast & Furious 9 di bawah ini!

SINOPSIS FILM Fast & Furious 9

Dom (Vin Diesel) kini hidup dengan tenang jauh dari orang lain dengan Letty dan putranya, Brian, meskipun mereka menyadari bahwa bahaya akan dapat selalu mengancam ketenangan mereka. Kali ini, ancaman dari luar memaksa Dom untuk menghadapi dosa-dosanya di masa lalu untuk melindungi orang-orang yang paling ia sayangi.

SINOPSIS DAN FAKTA FILM FAST & FURIOUS 9 YANG TAYANG DI BIOSKOP 16 JUNI 2021
Foto: Universal Pictures

Regunya berkumpul untuk menghentikan rencana yang dapat menghancurkan dunia, yang dipimpin oleh pembunuh paling terampil dan pengemudi paling hebat di antara musuh yang mereka temui. Pria tersebut adalah adik Dom yang ia tinggalkan, Jakob (John Cena).

FAKTA-FAKTA FILM FAST & FURIOUS 9

  1. Justin Lin kembali menduduki bangku sutradara, sebelumnya ia menyutradarai film Fast & Furious 6
  2. Vin Diesel memposting gambar di media sosial, mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jordana Brewster. Dalam caption, dia memberi petunjuk tentang kembalinya karakter Brewster di sekuel ini, setelah karakternya dipensiunkan di Furious 7 (2015)
  3. Sung Kang menandai kembalinya dia sebagai Han dalam film ini sejak Furious Seven (2015), meskipun dalam film itu, ia hanya muncul melalui rekaman arsip
  4. Tyrese Gibson mengumumkan pada 1 November 2017 bahwa dia tidak akan berada di film ini jika Dwayne “The Rock” Johnson ada di dalamnya. Keduanya tidak akur dan Tyrese menolak bekerja dengannya (November 2017)
  5. Film Fast & Furious 9 aslinya berdurasi 145 menit, sementara di Indonesia setelah dipotong sensor menjadi 143 menit
  6. Film Fast & Furious pertama sejak Fast Four (2009) yang tidak menampilkan karakter Luke Hobbs (Dwayne Johnson), Johnson tidak bergabung karena konflik jadwal syutingSINOPSIS DAN FAKTA FILM FAST & FURIOUS 9 YANG TAYANG DI BIOSKOP 16 JUNI 2021
  7. Film Fast & Furious pertama yang memiliki karakter antagonis yang sama persis dengan pendahulunya. Dia adalah Chiper yang diperankan oleh Charlize Theron
  8. Film Fast & Furious 9 tayang lebih awal di negara Mesir, Georgia, Korea Selatan, Hong Kong, Kuwait, Moldova, dan Rusia yaitu pada 19 Mei 2021

Tonton trailer film Fast & Furious 9!

Bagi kamu yang ingin menonton film ini, jangan lupa patuhi protokol kesehatan ya. Duduk sesuai seat yang ditentukan, kenakan selalu masker selama di dalam bioskop. Selamat menonton!

Review Film Fast & Furios 9

Baca juga:

DAFTAR BIOSKOP DAN HARGA TIKET IMAX DI CINEMA XXI

DAFTAR BIOSKOP MURAH DI JAKARTA

LIMA FAKTA FILM THE CONJURING 3: THE DEVIL MADE ME DO IT

Hola, I'm Yudi! a content and social media specialist. I write articles about movies, TV series, music, pop culture, Pokémon, travel, food, life hacks, lifestyle, and digital marketing.

Post a Comment

You don't have permission to register
error: Content is protected !!