Gossip Girl Serial TV Penuh Drama

Gossip Girl here! Your one and only source into the scandalous lives of Manhattan’s elite”

Serial TV yang hadir pada tahun 2007 ini sibuk menemani libur natal dan tahun baru kemarin, sebelumnya saya sudah menonton untuk season pertama, Gossip Girl menampilkan konflik remaja elit di Manhattan Upper East Side di New York. Serena van der Woodsen pemeran utama ini diperankan oleh Blake Lively, Blake sangat klik dengan karakter Serena, cantik, kaya, dan mendapatkan segalanya dengan mudah. Namun dia mendapatkan masalah baru dari teman lama yang ingin menjatuhkannya.

Karakter lainnya pun mendukung seperti Dan Humphrey seorang anak laki laki kesepian berasal dari Brooklyn yang ternyata ayahnya Rufus mempunyai hubungan gelap dengan ibu serena Lily. Sementara adiknya  Jenny yang berambisi menjadi desainer dan sosialita Upper East Side.

Sahabat karib Serena, Blair Waldorf seorang  yang berjiwa ‘queen bee” ,anak dari seorang desainer Elenor Waldorf.  Blair sudah berpacaran lama dengan Nate Archibald, namun kandas dikarenakan Nate menyukai Serena. Tidak ketinggalan anak konglomerat pebisnis Hotel,  Chuck Bass. Chuck menyukai  Blair dan selalu putus sambung dengan Blair serupa seperti Serena dan Dan. Kemudian ada Vanessa Abrams teman lama Dan yang menyimpan perasaan kepada Dan.

Baca juga:Ini Yang Membedakan Mean Girls Dari Film Remaja Lainnya

Mungkin bagi yang belum menonton serial TV ini akan bertanya kenapa berjudul Gossip Girl? Ini dikarenakan mereka semua berkontribusi dalam blast SMS di blog gossipgirl.com,  di mana blog yang mem-posting berita, skandal, foto, video para remaja di lingkungan mereka oleh anonimus blogger. Seperti diepisode Pilot “Spotted Serena vand der Woodsen at Grand Central.” Di mana setiap episode selalu dinarasi oleh Gossip Girl yang diisi suara oleh Kristen Bell, yup dia pengisi suara Princess Anna di film Frozen.

Serial ini cukup menghibur, cerita yang tak terduga dan penuh dengan drama yang menggelitik. Seperti “black circle”,Serena yang awalnya berpacaran dengan Dan kemudian berpacaran dengan Nate, Nate yang dulu berpacaran dengan Blair, Namun Blair berpacaran dengan Chuck,Dan pun berpacaran dengan Vannesaa, Chuck pun pernah tidur bersama Vannessa kemudian Jenny yang merupakan adik dari Dan. Semua tak terduga di cerita ini, membuat kita semakin penasaran siapa yang akan berkhianat dan siapa yang akan berselingkuh.

Where has she been Serena? And, who am I? That’s one secret I’ll never tell. You know you love me.

XoXo GOSSIP GIRL.

Baca juga:Review The Politician, Kampanye Politik Anak SMA Yang Menggigit

2 thoughts on “Gossip Girl Serial TV Penuh Drama”

  1. Pernah mencoba menonton serial ini. Sayangnya, bukan salah satu serial yang bisa saya nikmati. Selera saya condong ke serial kolosal seperti Game of Throne, Merlin, The Legend of Seeker. Atau serial superhero seperti Supergirl, Heroes, dan banyak lagi lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *