Foto: Falcon Pictures

Di penghujung Maret hadir film komedi My Stupid Boss 2 garapan Upi Avianto. Masih dibintangi Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari, aksi Bossman berlanjut? Penasaran?

Beberapa karyawan pabrik mengundurkan diri karena tidak kuat dengan kepelitan Bossman. Hingga akhirnya Bossman berpikir untuk mencari karyawan di pedalaman desa Vietnam karena harganya murah.

Bossman pun mengajak Diana “Kerani”, Adrian, dan Mr. Kho menuju Vietnam. Selain mencari karyawan pabrik, Bossman akan hadir di acara konferensi para pengusaha furniture se-Asia.

Semua berjalan lancar? Tentu tidak, mulai dari skrip pidato yang ketinggalan hingga mereka dikejar-kejar oleh orang Vietnam karena kelakuan Bossman yang menyebalkan dan sok tau.

Sementara itu, di Kuala Lumpur Sikin dan Azahari pun mendapatkan masalah. Mereka disandera oleh dua gangster yang menagih hutang Bossman. Bagaimana nasib mereka? Apakah Bossman berhasil mendapatkan karyawan di Vietnam?

My Stupid Boss 2, Lucu Namun Kehilangan Arah

My Stupid Boss 2 tampil lebih menghibur dari film sebelumnya. Beberapa jokes lelucon cukup mengundang gelak tawa. Skrip yang disajikan pun semakin mantap.  Upi pun sempat menyelipkan isu pemilhan umum di luar negeri.

Beragam lelucon segar akan kamu temui di My Stupid Boss 2. Jika di film pertama ada adegan menari bersama dengan lagu Cindai Siti Nurhaliza, di sini kamu akan dikejutkan dengan battle dance yang akan membuat alismu naik dan tertawa tentunya.

Karakter Bossman masih dibuat menyebalkan, norak, dan sok tau namun tetap diselipkan hati yang baik. Masih menggunakan formula yang sama dengan film pertama, dan sayangnya di film kedua ini seperti kehilangan arah. Tidak ada yang bisa disimpulkan dari konflik dan karakter sama saja akhirnya.

Nah penampilan Reza Rahadian tidak usah dibahas, karena dia sukses menjadi boss yang ajaib dan mengesalkan bukan main. Bunga Citra Lestari tampil lebih baik dari film pertama, tek-tokan leluconnya bersama Reza berhasil membuat penonton tertawa.

Morgan Oey akhirnya mendapatkan peran berbeda dari biasanya, ia berperan sebagai orang Malaysia yang tinggal di Vietnam. Penampilannya cukup mencuri perhatian. Alex Abbad yang sempat memenangkan piala Citra lewat film pertama tampil seadanya dan tidak lucu.

Satu lagi yang mencuri perhatian adalah color grading dari film ini. Sama seperti film pertamanya, Upi masih konsisten menggunakan color grading vintage yang menggemaskan. Tak ketinggalan costum dari para cast yang seirama.

My Stupid Boss 2 tampil lebih menghibur dari film pertama, skripnya juga semakin oke. Color gradingnya konsisten, gemas. Adegan menari dengan sorot lampu cukup mengejutkan jenaka. Reza Rahadian dan BCL semakin klop.

My Stupid Boss 2 tayang di bioskop 28 Maret 2019. Kamu sudah nonton filmnya? Tulis review versi kamu di kolom komentar ya.

Baca juga:

10 Fakta Film Us Yang Mengejutkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here