Pada November ini, layan pemesanan mobil  melalui smartphone yaitu UBER, mengajak para penggunanya merasakan pengalaman terbang  yang berbeda dengan helicopter, #UberCHOPPER yang bekerjasama dengan PremiAir akan hadir pertama kali di Jakarta pada tanggal 20 November ini, dimana pemesanan hanya dengan sentuhan jari di layar smartphone anda.

Perjalanan  #UberCHOPPER ini rute awal nya berada di Grand Indonesia dan akan terbang melalui langit Jakarta hingga ke Halim Perdana Kusuma.   Cara pemesanan #UberCHOPPER ini tinggal menekan tombol  permintaan pada aplikasi Uber anda, jikat berhasil akan di pasangkan dengan pengemudi UberBLACK menuju ke landasan, setelah selesai dengan perjalanan helikopter kita akan diantarkan kembali ke Grand Indonesia dengan sebuah mobil.

Cara melakukan permintaan #UberCHOPPER:

  1. #UberCHOPPER berlangsung dari jam 09.30-12.00 WIB pada tanggal 20 November 2015
  2. Permintaan hanya dapat dilakukan di area Grand Indonesia (1 permintaan hanya berlaku untuk 1 orang)
  3. Pilih UberCHOPPER di aplikasi Uber pada Android dan iOS
  4. Tekan tombol permintaan di bagian bawah layar, Anda akan dijemput dan diantarkan ke tempat menunggu dengan UberBLACK
  5. Setelah perjalanan #UberCHOPPER selesai, Anda dapat melakukan permintaan perjalanan dengan UberBLACK secara gratis untuk kembali ke Grand Indonesia

Uber bekerjasama dengan perusahaan penyedia jasa helikopter PremiAir untuk memastikan UberCHOPPER aman dan sesuai dengan aturan.

Informasi Penting

  • Setiap pengguna harus berusia 17 tahun ke atas, warga negara Indonesia dan membawa Kartu Tanda Penduduk.
  • Terbatas untuk 1 orang pada setiap permintaan
  • Uber bukan perusahaan yang bergerak di bidang usaha transportasi udara. Semua pelayanan penerbangan #UberCHOPPER dihadirkan secara gratis oleh operator PremiAir. Uber tidak memiliki tanggung jawab atau kewajiban atas jasa transportasi yang dilakukan oleh penyelenggara pihak ketiga.
  • Aktivitas #UberCHOPPER akan ditunda jika kondisi cuaca tidak mendukung.

Bagi anda yang penasaran ingin mencoba terbang dengan helikopter secara cuma cuma anda bisa mencoba #UberCHOPPER ini. Yuk buruan download Uber di smartphone, untuk info lebih lanjut dapat melihat ke timeline twitter @Uber_JKT

Sumber: Uber.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here