Foto: Dimitrios Kambouris - © 2018 Getty Images

Bagi kamu yang berlangganan Netflix pasti sudah mengetahui sosok Sabrina, penyihir muda di kota Greendale. Penasaran siapa saja para pemain Para Pemeran Chilling Adventures of Sabrina? Yuk kenalan dengan mereka:

Para Pemain Chilling Adventures of Sabrina

Kiernan Shipka sebagai Sabrina Spellman

 

Sekilas kamu melihat Kiernan Shipka mirip dengan Emma Watson kan? Aktris kelahiran 10 November 1991 ini sudah berakting sejak kecil lho. Nama Kierna mulai meroket lewat serial TV Mad Men dari tahun 2007 hingga 2015. Kini ia menjadi pemeran utama sebagai penyihir berdarah campuran yang siap menghadapi Dark Lord, yup! Sabrina Spellman.

Ross Lynch sebagai Harvey Kinkle

 

Ross Lynch merupakan aktor, sekaligus musisi lho. Ia merupakan vokalis dan gitaris dari band bernama R5. Ross berperan sebagai Harvey, kekasih dari Sabrina. Sebelum bermain di Chilling Adventures of Sabrina, ia hadir di serial Disney Austin &  Ally (2011-2016) dan film biopik My Friend Dahmer (2017)

Lucy Davis sebagai Hilda Spellman

Aktris asal Inggris ini memerankan bibi Sabrina yang baik hati, yaitu Hilda Spellman. Lucy Davis sebelumnya dalams serial TV The Office versi Inggris, kemudian hadir di film Wonder Woman (2017) sebagai Etta Candy.

Chance Perdomo sebagai Ambrose Spellman

 

Chance merupakan aktor baru asal Inggris, ia memerankan karakter Ambrose, sepupu dari Sabrina. Ambrose sempat menjadi tahanan rumah karena meledakkan Vatican, namun di season 2 dia bebas dan muncul di Academy of The Unseen Arts. Chance sebelumnya bermain dalam film TV Killed My Debt (2018).

Miranda Otto sebagai Zelda Spellman

Berikutnya bibi Sabrina yang tegas dan protektif diperankan oleh Miranda Otto.  Aktris asal Australia ini sebelumnya bermain dalam film The Lord of the Rings: The Two Towers (2002), The Lord of the Rings: The Return of the King (2003), dan Annabelle: Creation (2017).

Michelle Gomez sebagai Mary Wardwell / Madam Satan

 

Kemudian ada Michelle Gomez sebagai Mary Wardwell / Madam Satan. Madam Satan merupakan tangan kanan Dark Lord yang mengawasi keberadaan Sabrina di sekolahnya. Michelle Gomez merupakan aktris asal Skotlandia yang sebelumnya bermain dalam serial TV The Book Group (2002–03), Green Wing (2004–07) dan Bad Education (2012–13).

Tati Gabrielle sebagai Prudence Night

 

Berikutnya ada Tati Gabrielle yang berperan sebagai Prudence Night, ia merupakan anak angkat  Faustus Blackwood. Tati merupakan aktris muda asal Amerika Serikat, sebelumnya ia hadir dalam serial TV CW berjudul The 100 (2017- hingga sekarang).

Gavin Leatherwood sebagai Nicolas Scratch

 

Nicolas Scratch merupakan salah satu murid  Academy of The Unseen Arts dan menjalin hubungan dengan Sabrina di season kedua. Nicolas alias Nick diperankan oleh Gavin Leatherwood, sebelumnya ia hadir di serial TV seperti My Dead Ex (2018) dan Grown-ish (2018).

Richard Coyle sebagai Faustus Blackwood

 

Nah karakter Faustus Blackwood diperankan oleh aktor asal Inggris, Richard Coyle. Faustus ini merupakan kepala sekolah Academy of The Unseen Arts, juga The High Priest dari  Church of Night. Aktor kelahiran 6 Februari 1974 ini sebelumnya hadir di serial TV Inggris dan film Prince of Persia: The Sands of Time (2010).

Jaz Sinclair sebagai Rosalind Walker

 

Selanjutnya ada karakter Rosalind Walker atau akrab disapa Roz dan diperankan oleh Jaz Sinclair. Roz merupakan sahabat dari Sabrina, ia anak dari pendeta dan bisa menerawang masa depan. Jaz merupakan aktris asal Amerika Serikat, sebelumnya ia muncul dalam film Paper Towns (2015) dan  Slender Man (2018).

Lachlan Watsons sebagai Susie Putnam / Theo 

 

Terakhir ada Susie Putnam atau Theo yang diperankan Lachlan Watsons.  Lachlan merupakan aktor non-binary termuda di Hollywood. Ia mengindetifikasi dirinya sebagai
genderqueer dan pansexual.

Chilling Adventures of Sabrina Part 2 sudah bisa kamu tonton di Netfix mulai 5 April 2019.

Baca juga: Review: Chilling Adventures of Sabrina, Gelap, Mencekam dan Jenaka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here