Makanan yang Sering Dipesan Saat Resign di Kantor

makanan orang resign

Apabedanya.com – Entah sejak kapan budaya traktir atau membelikan makanan saat resign dari kantor. Namun banyak yang merasakan relate saat di Twitter ramai membicarakan donat Jco menjadi makanan orang resign. Mungkin karena orang tersebut pindah ke kantor baru dengan gaji yang lebih tinggi, namun bagaimana jika dia di-PHK. Sebenarnya tidak dipaksakan, jika kamu ada rejeki lebih dan rekan kerja asyik, bisa banget membelikan makanan ke mereka. Berikut kita rangkum makanan yang sering dipesan saat resign di kantor!

MAKANAN ORANG RESIGN

donat

Donat menjadi makanan orang resign yang paling sering dipesan. Terbukti dari cuitan warganet di Twitter bahwa donat JCO adalah makanan adat khas orang resign. Memang ada-ada saja kelakukan warga Twitter, eits tapi saya sendiri merasakannya, banyak yang memesan donat saat orang di kantor ingin mentraktir. Selain JCO, kamu bisa pesan donat Krispy Kreme, Dunkin Donuts, Mister Donuts, dan masih banyak lagi.

PIZZA

makanan orang resign
Foto: Tri Wahyudi @yudichu

Berikutnya ada pizza, makanan khas Italia ini memang cocok dimakan bersama-sama orang kantor, satu kardus bisa dilahap banyak orang. Memang lebih mahal, namun kamu harus jago mencari promo di layanan pemesanan makanan online yang sedang menjamur. Gerai pizza yang rutin dipesan orang biasanya Pizza Hut, Domino, kemudian Pizza satu meter.

BACA JUGA: MENCICIPI PIZZA YANG BERBEDA DI PANTIES PIZZA

Martabak

makanan orang resign
Foto: Martabak Orins

Makanan yang sering dipesan saat resign dari kantor berikutnya ada martabak. Tidak hanya cocok dibawa ke rumah mertua, martabak manis dan asin juga banyak penggemarnya di perkantoran. Sama seperti pizza, satu kardus banyak isinya cocok dimakan bersama-sama. Martabak bisa kamu pesan di abang-abang gerobak atau memesan online di Martabak Orins yang tokonya di Jakarta.

Gorengan

makanan orang resign
Foto: Tri Wahyudi @yudichu

Makanan orang resign selanjutnya ada gorengan. Siapa yang tidak suka gorengan? Walaupun ada yang bilang “aduh gorengan, bahaya plastik tau!” tapi tetap saja mengunyah bakwan dengan cabe rawit di pojokan. Gorengan bisa menjadi pilihan makanan untuk orang resign, murah dan dapat banyak, seru disantap bersama-sama. Kamu bisa membeli gorengan abang gerobak, atau via online seperti tahu crispy atau kamu berlokasi di Jakarta Barat bisa memesan pisang goreng bu Nanik.

Nah selain pizza, donat, gorengan, dan martabak, makanan apa lagi sih yang sering dipesan saat orang resign atau acara farewell di kantor. Tulis dong di kolom komentar!

BACA JUGA: APA BEDANYA MENU A&W DI INDONESIA DENGAN MALAYSIA

Jangan lupa follow media sosial Apabedanya.com di Instagram @apabedanyacom dan Twitter @apabedanyacom untuk mendapatkan update perbedaan dan perbandingan segala hal. Menghadirkan juga konten budaya pop, lifestyle, internet, kesehatan, teknologi, hingga life hacks.

Baca artikel lainnya dari Tri Wahyudi Apabedanya.com di sini! 

Apabedanya.com merupakan situs independen, bantu dan dukung kami untuk meracik konten lebih baik lagi. Kamu bisa memberikan tip melalui tautan ini. 

Hola, I'm Yudi! a content and social media specialist. I write articles about movies, TV series, music, pop culture, Pokémon, travel, food, life hacks, lifestyle, and digital marketing.

Comments
  • Hahahaha iya siih, ini makanan yg paling sering ditemuin kalo ada staff resign, ultah atau naik pangkat. Tapi kalo di tempatku kerja, biasanya yg masih staff biasa mas, atau masih belum lama kerjanya. Kalo yg posisinya managerial level kasih begitu, bisa dijulid-in 1 dekade dibilang bos pelit 🤣🤣🤣

    Aku pas resign dari kantor ga mungkin ngasih itu jadinya 😁. Pesen catering, trus dijadiin dinner buffet di kantor. Soalnya ada acara kecil2an juga, makanya pake catering langganan udah paling bener sih 🤣. Ga pusing lagi, udah diurusin Ama karyawan cateringnya utk urusan perjamuan makan.

    November 8, 2021
  • sepertinya pizza dan Jco jadi yang sering dipesan
    aku dulu pesan pizza aja soalnya jarang2 orang di kantor makan pizza
    tapi martabak juga enak si hahahha

    November 9, 2021
Post a Comment

You don't have permission to register
error: Content is protected !!