Kumpulan April Mop 2021 dari Brand Indonesia yang Jenaka

april mop 2021

Menuju tanggal 1 April, brand Indonesia berlomba-lomba menciptakan tipuan atau gimmick april mop supaya viral. Tahun ini ada banyak brand yang berhasil menipu warganet. Siapa saja? Yuk simak kumpulan april mop 2021 yang jenaka!

KUMPULAN APRIL MOP 2021

RESEP RAHASIa KFC

April Mop 2021

KFC Indonesia mengunggah foto promo produknya, tapi ada yang janggal yaitu pada captionnya. Ada percakapan sang AE (Account Excecutive) kepada admin sosial media. Mereka membahas resep produk baru KFC dengan tautan bit.y. Menggiring warganet untuk melihat isinya dong, tentu yang muncul zonk. Ide yang menarik ya untuk April Mop!

KONDOM RASA MIE GORENG

April Mop 2021

April Mop 2021 berikutnya datang dari brand kondom Fiesta. Mereka sudah mengunggah teaser sejak jauh-jauh hari. Membuat warganet semakin penasaran, akhirnya mereka merilis tiga rasa baru untuk kondomnya. Mulai dari rasa kopi, mie goreng, dan spicy cimol. Likes dan comment di konten ini langsung meroket, bahkan muncul di beberapa portal berita daring. Kreatif dan suskes ya timnya atau agency-nya!

CHITATO RASA MINT DAN AROMATERAPI

April Mop 2021

Berikutnya ada dari makanan ringan Chitato dari Indofood. Mereka merilis rasa baru yaitu mint dan aromaterapi. Apa rasanya di mulut ya kalau beneran? Namun banyak warganet yang langsung menanyakan di kolom komentar “Ini beneran? apa April mop?” Kalau menurut kamu gimana?

SKIN CARE RASA KECAP

April Mop 2021

Produk skin care memang sedang banyak dicari warganet. April Mop 2021 selanjutnya datang dari brand skin care Haple. Mereka merilis skin care mositurizer hitam manis, bahan-bahannya mulai dari gula, air, niacinimade, kedelai hitam, dan Sodium hyaluronate. Moisturizer dengan bahan-bahan kecap. Logo kemasannya pun mirip brand kecap Bangau. Banyak yang mengira kolaborasi ternyata bukan. Lucu ya!

Body Butter Rasa Durian

April Mop 2021

April Mop 2021 berikutnya dari brand perawatn tubuh dan kulit, The Body Shop. Walau belum pasti ini April Mop atau bukan, hari ini mereka merilis body butter edisi spesial yaitu durian. Dari fotonya terdapat kemasan body butter yang terlihat asli, didampingi belahan buah durian. Di kolom komentar banyak yang antusias dan juga menanyakan kebeneran rasa ini. Menurut kamu gimana?

Chatime Undur Diri

Berikutnya ada Apri Mop dari minuman Chatime. Sebelum 1 April mereka mengumumkan undur diri dan berterima kasih atas memori manis. Walau sudah tertebak, konten ini mendapatkan 39 ribu likes dan 6 ribu komen. Di hari ini pun mereka meminta maaf atas tipuannya dan memberikan promo.

Nah tipuan April 2021 mana yang paling kreatif dan jenaka? Tulis di kolom komentar ya!

Baca juga:

5 TIPUAN APRIL MOP 2018 YANG VIRAL DI INTERNET

5 TIPUAN APRIL MOP 2017 YANG BIKIN KETAWA DAN BILANG BENERAN NIH?

Hola, I'm Yudi! a content and social media specialist. I write articles about movies, TV series, music, pop culture, Pokémon, travel, food, life hacks, lifestyle, and digital marketing.

Post a Comment

You don't have permission to register
error: Content is protected !!