Dinanti-nanti akhirnya film Toy Story 4 tayang di bioskop Indonesia. Siapa yang rindu Woody dan teman-temannya. Kemudian siapa saja karakter baru di film Toy Story 4?

Kisah Woody, Buzz Lightyear, Jessie dan teman-teman lainnya berlanjut di rumah Bonnie. Mereka bertemu teman baru bernama Forky, yang dibuat oleh Bonnie. Siapa lagi mainan barunya? Yuk simak daftar di bawah ini:

Karakter Baru di Film Toy Story 4

Forky

Forky merupakan mainan berbentuk sendok garpu yang diberi mata dan kaki dari stick ice cream. Bonnie membuatnya saat di kelas. Karakter Forky diisi suara oleh aktor dan komedian Tony Hale.

Gabby Gabby

Gabby Gabby merupakan boneka pullstring seperti Woody, namun suaranya rusak. Ia tinggal di toko barang antik bersama rekannya Benson. Gabby Gabby diisi suara oleh Christina Hendricks. Aktris peraih Emmy Awards ini terkenal lewat serial TV Mad Men.

Benson

Benson merupakan boneka ventriloquist yang tidak bisa berbicara, ia merupakan rekan dari Gabby Gabby dan suka berpatroli di toko barang antik.

Bunny and Ducky

Bunny merupakan boneka kelinci dan Ducky boneka bebek. Mereka merupakan mainan hadiah yang ditempel di dinding menunggu seorang anak memenangkan permainan di karnaval. Bunny dan Ducky diisi suara oleh Keegan-Michael Key dan Jordan Peele .

Baca juga: 10 Fakta Film Us Yang Mengejutkan

Giggle McDimples

Giggle McDimples merupakan boneka plastik mini dengan nama yang sama di tahun 1980-an. Giggle merupakan sosok penolong dan pemberi saran, ia bersahabat dengan Bo Peep. Suara mainan mungil ini diisi oleh Ally Maki.

Duke Caboom

Duke Caboom merupakan mainan pemberani Kanada yang mengendarai motor. Dia masih galau karena mengecewakan pemiliknya sebelumnya, tidak dapat melakukan aksi yang dijanjikan iklan komersialnya. Karakter jenaka ini diisi suara oleh Keanu Reeves.

Foto: Disney Pixar

Baca juga: 20 Fakta Keanu Reeves, Aktor Pemeran John Wick

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here