Avengers Infinity War menjadi film superhero paling dinantikan tahun 2018. Bagaimana tidak? Film produksi Marvel Studios ini menampilkan perang galaksi antara superhero Marvel melawan musuh paling kuat Thanos.  Digarap oleh Anthony Russo dan Joe Russo, film ini menampilkan bintang-bintang ternama seperti  Robert Downey Jr.,  Josh Brolin, Mark Ruffalo, Tom Hiddleston, Chris Evans, Chris Hemsworth, Jeremy Renner, Chris Pratt, Elizabeth Olsen, Sebastian Stan, Benedict Cumberbatch dan masih banyak lainnya.

Dunia kembali dihebohkan dengan kejenakaan tweet antara @RobertDowneyJr dan @MarvelStudios. Pasalnya, berkat percakapaan mereka jadwal tayang Avengers Infinity Wars dimajukan seminggu lebih awal. Dari 3 Mei 2018 menjadi 27 April 2018 di Amerika Serikat, sementara untuk para fans di Indonesia kamu bisa nonton lebih awal pada 25 April 2018.

Semua berawal dari akun @MarvelStudios yang bertanya “Pada skala satu sampai tak terhingga, seberapa senangnya kamu melihat #InfinityWar pada tanggal 4 Mei?, dengan cekatan pemeran Iron Man pun menjawab tweetnya dengan “Ada kesempatan saya bisa melihatnya lebih awal?”.  Mereka pun bersaut-sautan dan akhirnya Marvel menjawab “Apa saja untukmu, Mr. Stark! Bagaimana 27 April?”.

Tada! Avengers Infinity siap kamu saksiksan di bioskop 27 April 2018! Aksi siapa yang paling kalian tunggu?

Baca juga:

Apa Bedanya Spider-Man Dulu dan Sekarang

Kumpulan Gif Yang Bikin Kamu Makin Ngefans Black Panther

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here