Kapan kalian terakhir mengirim atau mendapatkan kartu ucapan? Mungkin ketika kita SD, sering bertukar kartu ucapan atau kadang disebut greeting card. Dulu kartu ucapan cukup populer apalagi menjelang perayaan seperti Lebaran, Natal, tahun baru dan hari besar lainnya. Teringat kartu ucapan ketika Lebaran yang dihiasi gambar ketupat atau masjid, tak ketinggalan kata-kata mutiara seperti ‘Mohon Maaf Lahir dan Batin’ dan beberapa kartu berwarna, sama halnya kartu ucapan Natal yang berwarna merah.

Ingin mengembalikan tradisi masa kecil namun tidak ketinggalan zaman? Coba kirim kartu ucapan dari Torisaru dibawah ini deh untuk lebaran nanti.

Kartu ucapan di atas bua kita senyum-senyum sendiri karena memang merasakan apa yang dikatakan dalam kartu tersebut. Lebaran merupakan hari di mana beragam makanan berlimpah dan kita tidak bisa berhenti mengunyah. Like Miley said, “We can’t stop and we won’t stop…”.

Selain itu ada juga kartu ucapan gambar Rihanna menyanyikan work, work, work. Yup, pada hari Lebaran mba atau pembantu kamu pasti pulang kampung dong, so you better work, work, work. Kartu ucapan seperti ini yang bisa kamu kirim ke teman-temanmu, selain unik dan relateable, kamu bisa bikin teman kamu happy karena dijamin mereka tertawa membacanya.

Tak hanya kartu ucapan di hari-hari besar, kartu ucapan regular seperti ucapan selamat ataupun lekas sembuh bisa kamu ungkapkan dengan kartu ini.



Selain itu ada juga koleksi Movie Series, yaitu kartu ucapan bergambar dua karakter film yang ikonik. Contohnya kartu di bawah ini bisa kamu berikan untuk sahabat yang berulang tahun. Cocok untuk para moviegoers!

 

Kartu ucapan di atas bisa kamu dapetin di Torisaru. Desain kartu ucapan dari Torisaru berbeda lho dari yang lain. Kartu ucapan ini digambar dengan tangan jadi benar-benar dibuat dari hati. Ditambah ilustrasi dan kata-kata lucu yang terinspirasi dari lirik lagu, film, atau internet jokes, produk Torisaru dijamin bisa membuat kita merasa “gue banget”.Ini yang membedakan kartu ucapan torisaru dari yang lain.

Selain kartu ucapan, Torisaru juga punya t-shirt, mug, totebag dengan beragam ilustrasi yang menggemaskan. Nah, buat kamu yang tertarik ingin mencari tahu lebih lanjut tentang produk-produk Torisaru lainnya, langsung aja cek Instagram dan websitenya. Produk Torisaru juga bisa didapatkan online di 8wood, LocalBrand, Qlapa, serta offline di galeri Dia.lo.gue Kemang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here