X-Men Apocalypse sedang tayang di layar bioskop Indonesia, di Amerika Serikat sendiri film ini tayang pada jumat 26 Mei 2016. Nah bagi kamu yang udah ngikutin film X-Men sebelumnya pasti tahu setting dimana urutan film ini. Memang cerita nya agak membingungkan jika bukan pengikut  setia film superhero ini, dan juga terdapat perubahan cerita ketika Wolverine pergi ke masa lalu pada film X-Men Days of Future Past (2014). Namun X-Men Apocalypse sangat layak disaksikan, berikut kita beri 5 alasan wajib nonton X-Men Apocalypse

Apocalypse / En Sabah Nurz-men-apocalypse-oscar isaacMembaca namanya kamu berfikir dia adalah orang timur tengah. En Sabah Nur merupakan mutan pertama di didunia yang lahir pada 5000 tahun lalu di zaman mesir kuno. Nah dalam film ini dia bangkit dan mencoba memsunahkan peradaban manusia. Karakter ini diperankan oleh Oscar Isaac, kamu akan mengenali wajahnya jika menonton film Star Wars the Force Awakens (2015)  dan Ex-Machina (2015).

The Four Horsemen

via GIPHY

Apocalypse tidak beraksi sendiri, dia punya 4 pengikut setia dan salah satunya Erik alias Magneto (Michael Fassbender). Selain teman lama Professor Xavier ini, Apocalypse merekrut Psylocke, Storm dan Angel / Archangel. Psylocke diperankan oleh aktris cantik Olivia Munn, sementara Storm diperankan   aktris muda Alexandra Shipp dan Angel oleh Ben Hardy. Karakter Angel berubah menjadi Archangel ketika sayap nya diubah menjadi metal oleh Apocalypse.

Jean Grey / Phoenix and Scott Summer / Cyclops5 alasan nonton x-men apocalypse scott cyclops jean greyDalam film ini mereka berdua merupakan murid baru, Jean yang penyendiri karena masih belum bisa mengendalikan kekuatan besar yang tersembunyi dari dirinya. Scott pun awalnya tidak dapat mengendalikan kekuatan dalam matanya, namun adik dari Havok ini bersama Jean ikut bertempur melawan Apocalypse. Jean Grey diperankan Sophie Turner dan Scott diperankan Tye Sheridan.

Professor Charles XavierX-Men-Apocalypse-Professor-XDalam fim ini Charles Xavier belum terlihat botak, alasan Professor mengunduli rambutnya kemungkinan memudahkan mengakses cerebro. Namun di film ini Professor X botak ketika Apocalypse mencoba mengambil kekuatannya. James McAvoy pun mengunduli rambutnya untuk peran ini.

Quicksilver

via GIPHY

Kita pertama kali bertemu Peter Maximoff alias Quick Silver pada X-Men Days of Future Past (2014). Quicksilver bisa dibilang sumber kekuatan film ini, tanpa dia film ini akan terasa hambar. Tingkah jenaka Peter membuat kita semakin mengidolakannya. Quicksilver diperankan oleh Evan Peters. Penasaran apa judul lagu ketika dia muncul dalam film? Simak lagu dibawah berikut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here