Aplikasi yang kemungkinan populer hanya di Indonesia ini baru saja merilis fitur terbaru,  Path  meluncurkan fitur PathDaily atau #pathdaily. Fitur ini baru bisa digunakan setelah kita update aplikasi di Google play store. Yup aplikasi ini baru bisa di gunakan untuk smartphone berbasis Android.

pathdaily apa

Sedikit berbeda dimana biasanya pengguna iOs yang selalu mendapatkan fitur  pertama kali ataupun bersamaan dengan Android, kali ini hanya penguna Android saja yang dapat menggunakannya. Ingat ketika Instagram muncul pertama kali? Hanya pengguna iOs saja yang dapat menginstall Instagram. Barangkali tim Path sudah menghitung jumlah usernya yang kemungkinan lebih banyak Android user.

Cukup berbicara ketidaksetaraan, mungkin kalian bertanya bagaimana cara menggunakan fitur #pathdaily di aplikasi anda. Fitur ini cukup mudah, kamu hanya menulis di thought tulisan : #pathdaily (tulisan yang anda ingin tulis) dan save, nanti akan muncul background yang acak dengan tulisan atau caption beserta hashtag #pathdaily.

cara pathdaily

Untuk kemarin dan hari ini timeline Path anda akan di penuhi dengan beragam gambar #pathdaily karena sedang teanr tenarnya dan kita bisa dengan sesuka hati menulis caption. Pengguna iOs mungkin harus bersabar untuk menggunakan fitur ini.

Baca juga:

Pilih Path atau Twitter?

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here