Nama Blackpink melambung di Indonesia setelah salah satu e-commerce berwarna oranye mengandeng mereka sebagai regional brand ambassador. Iklan berisikan Blackpink dengan lagu super catchy “Ddu-du Dddu-du ” menghiasi iklan.

Blackpink, mereka adalah girl grup Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment dan terdiri dari anggota Jisoo, Jennie, Rosé dan Lisa. Grup ini memulai debutnya pada 8 Agustus 2016, dengan album mini mereka Square One. “Whistle”, lagu nomor satu pertama mereka di Korea Selatan, kemudian “Boombayah” yang merajai Billboard World Digital Songs chart.

Yuk simak fakta-fakta member Blackpink yang belum kamu ketahui.

Fakta-Fakta Member Blackpink Yang Belum Kamu Ketahui

Fakta Jennie Blackpink

Bernama lengkap Jennie Kim dan lahir pada 16 Januari 1996. Jennie belajar di Selandia Baru, tepatnya di ACG Parnell College. Ia berlatih selama 5 tahun 11 bulan di YG Entertainment. Jennie juga dikenal sebagai YG Princess dalam grup Blackpink.

Jennie fasih berbahas Korea, Jepang, dan Inggris. Ia dapat memainkan piano dan seruling. Dia muncul dalam musik video G-Dragon berjudul “That XX”. Jennie memiliki dua anjing bernama Kai dan Kuma.

Fakta Jisoo Blackpink

Bernama lengkap Kim Jisoo, ia lahir pada 3 Januari 1995 dan memiliki satu kakak laki-laki dan satu kakak perempuan. Jisoo dapat memainkan drum dan piano, dia berlatih 5 tahun di YG Entertainment. Jisoo fasih berbahasa Korea, Jepang, dan Mandarin.

Jisoo tidak mau berbahasa Inggris karena dirinya merasa malu, namun ia dapat mengerti dengan baik. Ia sangat menyukai Pikachu dan memiliki banyak merchandisenya. Jisoo muncul dalam video musik Hi Suhyun dan Bobby berjudul “I’m Different”. Ia meraih sabuk putih dalam Taekwondo dan memiliki anjing bernama Dalgom.

Fakta Rosé Blackpink

Bernama lengkap Roseanne Park, ia lahir pada 11 Februari 1997. Dia dibesarkan di Auckland, Australia dan bersekolah di Canterbury Girls’ Secondary College. Rose memiliki kakak perempuan bernama Alice. Ia berlatih selama 4 tahun 12 bulan di YG Entertainment.

Rose fasih berbahasa Korea, Inggris, dan Jepang. Hobinya adalah bermain gita, menggambar dan bermain sepeda. Rose pernah berkolaborasi dengan G-Dragon di lagu “Without You”. Ia merupakan seorang kidal, dan pernah muncul dalam acara King of Mask Singer.

Fakta Lisa Blackpink

Bernama lengkap Lalisa Manoban, ia lahir pada 27 Maret 1997 di Bangkok Thailand. Lisa berlatih 5 tahun 3 bulan, ia merupakan satu-satunya yang diterima saat YG mengadakan audisi di Thailand. Ayah tirinya merupakan seorang Chef.

Dia berteman dengan Bambam GOT7 saat masih tergabung dalam grup dance We Zaa Cool di Bangkok. Lisa fasih berbahasa Thailand, Bangkok, Jepang, dan Inggris. Lisa terkenal sebagai sosok yang ceria dan jahil. Lisa juga dikenal sebagai penari yang hebat. Tak hanya itu, ia juga bisa memainkan Ukulele lho.

Lisa muncul dalam musik video Taeyang bertajuk “Ringa Linga”. Sementara makanan kesukaannya adalah french fries, makanan dari Korea ia menyukai Gamjatang.

Baca juga: Tonton Penampilan Blackpink di Coachella 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here