Foto: Forbes

Mencari cara download video di Twitter dan Instagram? Saat ini banyak video viral, lucu, hingga trailer film dan lainnya yang membuat kita ingin mengunduh tanpa harus ada tulisan repost.

Nah Apabedanya.com akan membagikan tips cara mengunduhnya dari media sosial Twitter dan Instagram melalui desktop.

Cara Download Video di Twitter

Pertama-tama kamu kunjungi Twittervideodownloader.com kemudian akan muncul tampilan seperti di bawah ini.

Kemudian pada box bertuliskan paste tweet URL here, kamu masukkan link dari tweet yang berisikan video yang ini di download

Klik tweet dan copy link yang ada di box url dan paste ke dalam box url di Twittervideodownloader.com seperti di bawah ini.

Setelah paste link-nya, klik download di sebelah kanannya dan akan muncul tampilan seperti ini

Nah dari video tersebut terdapat pilihan 3 jenis resolusi, namun ini tergantung dari video yang ada di tweet tersebut. Resolusi video Twitter paling besar 1280×720. Pilih resolusi yang kamu inginkan dan klik Download Video.

Cara Download Video di Instagram

Berikutnya cara mengunduh video di Instagram lewat desktop. Pertama-tama kunjungi w3toys.com dan akan muncul tulisan Instagram downloader dan box url seperti di bawah ini.

Setelah itu cari post video Instagram yang ingin kamu download videonya dan salin url. Contohnya kita akan mengunduh video dari akun Instagram Netflix.

Setelah menyalin link url yang di post video Instagram, paste ke dalam box di website w3toys.com dan klik download. Muncul lah tampilan seperti di bawah ini.

Nah muncul video yang kamu bisa kamu download. Kemudian klik download yang berwarna biru di bawah tulisan video. Mudah bukan?

Baca juga: Ini 10 Orang Dengan Followers Instagram Terbanyak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here